IKLAN ATAS

Dalam Rangka HUT KODAM IV/ MLW Ke-61 Kodim 0910/Malinau Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


Redaksibekasi.com- Malinau: Setetes darahmu sangat berguna bagi orang lain. Dengan slogan begitulah Kodim 0910/Malinau menggelar bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT ke-61 KODAM VI/MLW Tahun 2019, bertempat di aula makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec Malinau Kota Kab. Malinau Senin (15/07/2019).

Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan untuk mereka yang sangat membutuhkan. Ketersediaan darah bagi masyarakat dikelola oleh PMI sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak PMI. Untuk itulah dalam rangka HUT ke 61 KODAM VI/MLW  ini Kodim 0910/Malinau menggandeng pihak PMI Kabupaten Malinau untuk menambah ketersediaan darah di PMI agar tetap tersedia.

Donor darah tersebut di ikuti oleh berbagai kalangan antara lain, dari Polres Malinau, ibu2 persit, masyarakat sekitar, anggota dari Batalyon pamtas RI-Malaysia Yonif 303/SSM, dan dari anggota Batalyon infanteri 614/RJP.

Saat di konfirmasi Kepala Staf Kodim Mayor Tutur Suwantoro S.Pd menyampaikan bahwa "Dengan donor darah tubuh tetap sehat dan juga membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan setetes  darah kita," Kata Kasdim Malinau.

"Untuk itulah dalam rangka HUT ke 61 KODAM VI/MLW kali ini Kodim 0910/Malinau melaksanakan donor darah ini sebagai Kepedulian kita kepada saudara kita yang membutuhkan darah," imbuhnya.

Selain melaksanakan donor darah, Dalam rangka HUT KODAM VI/MLW Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan Pengobatan gratis,Khitanan massal dan pasar murah."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.