IKLAN ATAS

Edi Sutrisna: Wujudkan Keamanan Dan Kenyamanan, Harapkan Dinas PUPR Lanjutkan Pemagaran Kantor Kecamatan

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menfasiltasi lingkungan kerja di lingkungan kantor Kecamatan Sukakarya, Kasi Ekbang Kecamatan Sukakarya Edi Sutrisna, S.Ag sangat mengharapkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk Melanjutan Pemagaran Lingkungan Kantor Kecamatan Sukakarya yang belum tuntas pemagarannya. "Lingkungan yang Aman, Nyaman, Sejuk Indah dan tertata rapih,  sangat dibutuhkan," terang pria asli pebayuran kepada Redaksibekasi.com pada Rabu, (31/07/2019).

Dikatakannya, Lingkungan yang terjaga dari intervensi dari luar, baik orang mau pun hewan yang masuk sembarang ke lingkungan kantor, sehingga penataan taman dan tanaman yan ada sering rusak tidak tertata.

"Oleh karena itu, Kami berharap dalam waktu dekat bisa ada kelanjutan pemagaran di lingkungan kantor Kecamatan Sukakarya," harapnya.

Lebih lanjut, Edi Sutrisna mengharapkan Kepada Dinas PUPR agar bisa merespon maksud penataan kantor Kecamatan Sukakarya, karena pemagaran tersebut sangat diharapkan melanjutkan pemagaran yang sudah 2 tahun tertunda.

"Kami sudah berupaya memasukan usulan kegiatan tersebut kedalam musrenbang tingkat kecamatan dan melakukan pendekatan dengan dinas terkait. Mudah2an akan cepat terealisasi dalam menopang kebutuhan Kecamatan Sukakarya," tutupnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.