IKLAN ATAS

HUT Ke 61 Kodam VI Mulawarman, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Mengikuti Bakti Sosial Di Kodim 0910/MLN

Bakti sosial 
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat Di Aula Kodim Malinau, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT ke-61 Kodam VI Mulawarman. Beberapa anggota satgas yang dipimpin Kapten Ckm Hadi Santoso selaku Danton Kesehatan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303/SSM turut hadir serta ikut mendonorkan darahnya dalam Kegiatan kali ini. (15/7/2019).

Pelaksanaan donor darah ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Kodim 0910/MLN dengan PMI Malinau. Pada kesempatan kali ini dibawah pimpinan Kasdim 0910/MLN Malinau Mayor Kav Sugiono, bukan hanya anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM yang turut mendonorkan darah, melainkan Anggota beserta persit kodim 0910/MLN, Polres malinau. Dan Anggota Yonif RK 614/RJP ikut serta dalam kegiatan ini.

Kegaiatn ini mengambil tema Mulawarman Peduli", selain kepedulian prajurit Kodam VI Mulawaran untuk membantu PMI menjamin stok Darah bagi yang membutuhkan, pada kesempatan kali ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/ssm kepada daerah setempat serta mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat dan pejabat daerah setempat."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.