IKLAN ATAS

Ida Nuryadi: Jadikan MTQ Sebagai Momentum Untuk Mengimplementasikan Nilai-Nilai Qurani Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih

Camat Sukakarya Ida Nuryadi
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Jadikan Musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-2 Tingkat Kecamatan Sukakarya Sebagai Momentum Untuk Mengimplementasikan Nilai-nilai Qurani Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih. Hal tersebut disampaikan saat sambutan pembukaan MTQ Ke-2 Tingkat Kecamatan Sukakarya pada Jumat, (26/07/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ida Nuryadi juga mengajak kepada masyarakat untuk belajar Alquran dan memahaminya, sehingga dapat diplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. "Mari kita terus belajar Alquran dan memahaminya, agar nilai-nilai Qurani ada pada dalam diri kita," ajak mantan sekcam sukawangi kepada Redaksibekasi.com.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia MTQ Drs. H.Sadjam, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan penuh semangat, sehingga acara dapat berjalan baik dan lancar. Terima kasih atas kerja sama seluruh pihak baik unsur Muspika dan seluruh masyarakat sukakarya yang begitu antusias dan semangat dalam mensukseskan MTQ Ke-2 tingkat kecamatan sukakarya," ucap kasi PMD kecamatan sukakarya.

Dikatakanya, Kegiatan ini diadakan setiap 1 tahun sekali, guna menggali potensi masyarakat dalam bidang keagamaan terutama pemahaman Alquran serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'alaa. Inshaa Allah, Pemenang lomba akan Kita bina guna di ikut sertakan ke MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi," tutupnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.