IKLAN ATAS

Indahnya Kebersamaan, Alumni SMEA Karya Bhakti 89 Adakan Family Gathering Di Cisarua Bogor

Family Gethering SMEA Karya Bhakti All 1989 
Redaksibekasi.com- Bogor: Mari kita jalin tali silaturrahmi bersama pelangi dengan satu tujuan yang sama, Satu hati, Satu Kata dan Satu Jiwa, dijadikan tema dalam acara Family Gethering SMEA Karya Bhakti All 1989 yang diadakan di Vila Rioma Kampung Tugu Cisarua Bogor. Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2019).

Nuansa alam pegunungan yang sejuk menjadikan alasan dipilihnya lokasi Vila di Cisarua oleh Group Pelangi buat mengadakan acara Family gathering SMEA Karya Bhakti Alumni 1989.

"Yah, Sudah setahun kehadiran Group pelangI Alumni SMEA Karya Bhakti  Anggkatan 1988 terlahir, Baru kali ini dapat mengadakan Acara outboun, Biasanya kami adakan door to door dari 20 peserta group pelangi," Kata Sukma Panitia Family gathering SMK Karya Bhakti Bulak kapal, Sabtu 27/7.

Dikatakan Sukma Pada awalnya alumni SMEA Karya bhakti Anggkatan 1989 tak pernah jumpa sejak kelulusan 27 tahun silam, Dari hasil searching di pertemanan melalui kabar di jejaring Medsos (FB), Akhirnya satu persatu mulai komunikasi yang pada akhirnya membentuk FGD melalu WAG yang dinamakan Pelangi.

"Kegiatan Family Gathering kali ini merupakan hasil persepakatan WAG, Akan tetapi pada pelaksanaan acara dari dua Puluh peserta yang aktif Komen ada Sembilan orang," Imbuhnya.

"Pada pelaksanaan Family Gathering  cuma ada 7 orang peserta WAG Pelangi yang hadir,Inilah adanya perjalanan pelangi," Tambah Sukma.

Lanjut sukma di dampingi Lidya, Setahun perjalanan pelangi dalam perkumpulan yang ada disisihkan Uang kas dalam setiap pertemuan. Yah kegiatan kali ini dianggarkan dari uang Kas plus donatur, Tetap kita laksanakan walaupun banyak rekan -rekan alumni lainnya yang belum dapatchadir," tukasnya.

"Kegiatan Family gathering kali ini, Kita jadikan kebersamaan, Mungkin kedepannya Grup pelangi boleh bubar tapi pertemanan dan persahabatan dalam jalinan silaturrahmi akan terus kita tingkatkan, Tak ada kata putus pertemanan," pungkas Sukma.

Diketahui dalam acara Family gathering SMK karya Bakti Anggakatan 1989 di Cisarua diisi dengan Makan bersama, bakar Jagung, Ayam barbekyu, Renang, Serta dihibur Live Music."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.