IKLAN ATAS

Jalin Silaturahmi Kasdim 0910/ Malinau Hadiri Peringatan HUT PAKUWAJA Ke- XVI


Redaksibekasi.com- Malinau: Seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat Kab. Malinau terdiri dari berbagai Suku, Ras dan Agama, satu di antarnaya adalah suku jawa, masyarakat suku jawa yang ada di malinau pun menamakan dirinya PAKUWAJA (Paguyuban Keluarga Jawa).

Untuk memperingati Hari Jadinya PAKUWAJA pun melaksanakan Peringatan  HUT KE-XVI PAKUWAJA TAHUN 2019, acara ini berlangsung di pendopo pakuwaja Rt 20 Desa malinau kota Kec. Malinau Kota Kab. Malinau. Sabtu (13/11/2019).

Tidak mau ketinggalan Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd yang merupakan kelahiran jawa timur pun ikut hadir beserta beberapa anggotanya, acara ini juga di hadiri oleh  Camat Malinau Kota Bpk Rouland dan seluruh pengurus Pakuwaja serta warga jawa yang ada di Kab. Malinau Sekitar 350 orang.

HUT PAKUWAJA kali ini mengusung tema" Dengan kreativitas nasional kebangsaan, kita wujudkan masyarakat jawa yang guyub rukun, mendukung suksesnya program pemerintah Kab.Malinau.

Kasdim 0910/Malinau Mayor kav Tutur Suwantoro S.Pd saat di konfirmasi menyampaikan "bahwa mendukung kegiatan tersebut, karna dengan adanya Paguyuban pakuwaja ini kita bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran serta bertukar informasi antara sesama anggota Pakuwaja demi untuk memajukan Kab. Malinau". Pungkasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.