IKLAN ATAS

Jelang Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi, Ketua PKK Sukamurni Adakan Persiapan Dan Pembenahan


Redaksibekasi.com- Sukamurni: Jelang perhelatan lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bekasi, Ketua PKK Desa Sukamurni Mamta Nurudin Adakan Persiapan dan pembenahan. Hal tersebut disampaikannya usai mengadakan pertemuan dengan para kader posyandu. Ya kita persiapkan semuanya, terutama yang paling penting adalah administrasi dan pembukuan," terang ibu yang juga berprofesi sebagai pendidik ini kepada Tim Redaksibekasi.com belum lama ini.

Lebih lanjut, Mamta Nurudin juga memohon kepada seluruh masyarakat, terutama kader posyandu untuk turut aktif dalam kegiatan lomba posyandu yang akan di adakan 17 Juli 2019 mendatang."Kurang lebih satu minggu lagi kita masih punya waktu, untuk persiapan," tuturnya.

Ditambahkanya, kegiatan lomba posyandu hendaklah menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan pelayanan tehadap masyarakat, khususnya Ibu dan Balita."Ya harus jadi juara, namun yang paling penting pelayanan kepada masyarakat harus maksimal," tegas ibu tiga orang putra ini.

Mamta Nurudin juga mengharapkan kerjasamanya, baik dari masyarakat terutama kader posyandu harus mensukseskan kegiatan lomba yang akan digelar pekan depan."Mari kita sukseskan lomba posyandu tingkat kabupaten Bekasi, Agar Posyandu Mekar Murni 1 dapat menang dan juara," tutupnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.