IKLAN ATAS

JELANG PUNCAK PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-73, POLSEK BAJENG GOWA DIBANJIRI KARANGAN BUNGA


Redaksibekasi.com- Gowa: H-3 menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang dipusatkan di Polsek Bajeng, Berbagai rangkaian ucapan memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Halaman Kantor Polsek Bajeng, Tengah dibanjiri karangan bunga, Minggu (07/7/2019).

Seperti yang terlihat hari ini, Minggu (07/7/2019), Ratusan karangan bunga ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 berjejer di halaman depan, samping hingga belakang Kantor Polsek Bajeng di penuhi karangan bunga.

Karangan bunga Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 datang dari Kajari Gowa, Anggota Komisi III DPR RI, SPBU, PLN, perusahaan yang ada di Kab. Gowa, Kadis PMD Kab. Gowa, Perbankan, berbagai alumni Akpol dan Seba Polri Polres Gowa serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Samping hingga belakang Polsek Bajeng.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitobga, SIK, MSi melalui Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlyh, SH mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri, Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya sukses dan dipercaya serta di cintai oleh masyarakat."(*) 

Reporter : Leo
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.