IKLAN ATAS

Kasdim 0910/Malinau Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Dan Janji Kepala Desa Paya Seturan


Redaksibekasi.com- Malinau: Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd menghadiri Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Janji kepala Desa Paya Setuaran Kec. Malinau Selatan Kab. Malinau. Jum'at (12/07/2019).

Acara tersebut berlangsung di Gedung BPU Desa Paya Seturan dan dihadiri antara lain  Sekda Kab. Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi.MM, Wakapolres Malinau Kompol Edy B, Asisten 2 beserta istri, Asisten 3 beserta istri, unsur muspika Kec. Malinau Selatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan sekitar 40 orang.

Sekda Kab. Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi.MM yang mewakili Bupati Malinau melantik dan mengambil Sumpah dan Jabatan kepada Bpk Unyat incay yang terpilih sebagai Kepala Desa Paya Seturan untuk periode 2019-2025.

Sekda Kab. Malinau Dr. Ernes Silvanus S.Pi.MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemimpin tingkat Desa dipilih oleh masyarakat, karena itu, sebagai seorang pemimpin harus bisa merangkul semua kalangan jangan di beda-bedakan atau ada unsur dendam kepada kelompok masyarakat yang tidak memilih pemenang, karena hal seperti itu akan bisa menghianati berjalannya demokrasi, bahkan menghianati agama.

Sekda Kab. Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi.MM juga menyampaikan, terima kasih kepada Kasdim 0910/Malinau dan Wakapolres Malinau serta Muspika Kec. Malinau Selatan yang telah hadir untuk menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Janji yang berjalan dengan hikmat, dan akan berpengaruh besar kepada Kepala Desa yang dilantik,” tuturnya,

Sementara itu, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd mengucapkan, Selamat kepada Kades yang telah dilantik yaitu Bpk Unyat Incay dan sekaligus menyampaikan pesan agar para Kades yang sudah terpilih untuk mengemban amanah sebagai Kades tidak mengkhianati masyarakyat yang sudah memilihnya.

“Jadilah pemimpin rakyat di seluruh sektor karena kriteria menjadi pemimpin harus mengayomi, memotivasi dalam segala hal, tidak boleh pilih kasih karena semua masyarakat membutuhkan pemimpin yang betul-betul menjalankan amanah dan bijaksana. Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun desa supaya semakin maju,” tandasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.