IKLAN ATAS

MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE 73, POLRES BANDUNG GELAR PESTA RAKYAT

Add caption
Redaksibekasi.com- Bandung: Bertempat di lapangan Upakarti Pemkab Bandung, Bersama Polres Bandung, menggelar berbagai kegiatan bertajuk Pesta Rakyat. Jumat (5/6).

Pesta Rakyat tersebut melibatkan TNI, Ormas, Unsur Pemda serta masyarakat Kabupaten Bandung dari berbagi kalangan, di ikuti 1500 orang lebih. Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur karena saat ini Polri merayakan hari jadi yang ke 73 dan diharapkan kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan yang kuat dalam meningkatkan sinergitas dan profesional dalam menjaga tali silaturahmi TNI-POLRI, Intansi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bandung.

Selain itu kegiatan ini menanamkan nilai nilai palsafah yang luhur dalam menginflementasikan budaya bangsa untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 Polri Tahun 2019, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya kedaulatan bangsa yang hakiki, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Disampaikan oleh Kapolres Bandung, dalam kegiatan tersebut diawali dengan senam aerobik bersama, kemudian di lanjutkan dengan berbagai lomba yaitu tradisional seperti lomba panjat pinang, lomba balap karung, bakiak. Masyarakat pun sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut.

Berbagai permainan dalam perlombaan ini merupakan bentuk kedekatan antara masyakat, TNI, Polri dan unsur pemerintah, pungkas Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan. S.H., S.I.K., M.H."(*) 

Reporter : Leo
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.