IKLAN ATAS

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Sinergitas TNI-Polri Kab.Malinau Gelar Lomba Dan Olah Raga Bersama


Redaksibekasi.com- Malinau: Dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara TA. 2019, Polres Malinau menggelar Lomba dan olah raga bersama TNI-Polri dan Pemda Kab. Malinau Jum'at (05/07/2019). Kegiatan yang digelar di Lapangan Apel Polres Malinau  ini dihadiri sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si, beserta Ibu, Dandim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si, beserta Ibu, Kapolres Malinau Kompol H Harahab beserta Ibu, Kepala Kejaksaan Negeri Malinau Dr Rio Rizal, Kepala Pengadilan Negeri Malinau Bpk Andri Simbolon S.H, M.H, Para Perwira dari Kodim 0910/Malinau, Para Perwira dari Polres Malinau Serta Rekan-rekan dari Pemda Kab. Malinau dan Pelajar SMA Kab. Malinau.

Adapun peserta TNI Polri antara Lain, Anggota  Kodim 0910/Malinau, Anggota dari POM Malinau, Anggota Batalyon Infanteri 614/RJP, Anggota Pamtas Yonif Raider 303/SSM, Anggota dari Polres Malinau Serta Anggota dari Brimob Kab. Malinau dan Ibu- Persit dari Kodim 0910/Malinau serta ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Malinau.

Dalam Pelaksanaannya seluruh Peserta melaksanakan Senam bersama, Kemudian di lanjutkan istirahat dan makan bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan Menggelar Aneka lomba. Di antaranya lomba memasukan paku ke botol, bakiak, lomba makan kerupuk serta lomba gendong- gendongan. Kegiatan seru ini menunjukkan kebersaman harmonis TNI dan Polri Serta aparatur pemerintah Kab Malinau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Malinau menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-73. “Saya atas nama Seluruh Masyarakat Kab Malinau mengucapkan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia pada usia ke-73. Kita berharap di usianya yang ke-73 mempunyai TNI dan Polisi yang mampu menjaga wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, untuk itu di pagi yang cerah ini mari kita bersama-sama membina fisik dengan berolahraga guna untuk menjungang tugas kita kedepan yang tidak semakin ringan", Ujarnya.

Komandan Kodim 0910/Malinau juga menyampaikan harapannya. “Atas nama TNI, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga ke depan TNI dan Polri Khususnya di Kab Malinau Tetap bersinergi untuk menjaga wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dan TNI-Polri lebih baik dan terus maju,” harapnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.