IKLAN ATAS

Muspika Babelan Adakan Rapat Kesiapan Jelang HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Rapat kesiapan jelang HUT RI Ke 74-2019 
Redaksibekasi.com- Babelan: Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 Th 2019. wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Adakan pembentukan kesiapan rangkaian pelaksaan Upacara dan lomba tingkat Kecamatan Babelan. Bertempat di aula Kantor Kecamatan Babelan. yang di pimpin Camat Babelan Deny Mulyadi. Senin (29/7/2019 ).

Hadir dalam kegiatan rapat kesiapan tersebut, Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Danramil Babelan Armd M. Toib. Sekcam Babelan Ibu I Ratna Djatmika. SIP. M.Si. para Kasi. Kepala UPTD Se- Kecamatan Babelan dan Staf Kecamatan Babelan.

Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Sebagai pimpinan rapat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh muspika Se-Kecamatan Babelan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan rapat pembentukan panitia pelaksanaan HUT RI Ke-74 Tahun 2019.

Camat juga menjelaskan pembentukan susunan panitia HUT Kemerdekaan RI tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dengan lokasi pelaksanaan upacara bertempat di lapangan sepak bola Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Apresiasi kepada muspika Kecamatan Babelan. Yang telah meluangkan waktunya untuk bersama- sama menjadi bagian dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74. Tahun 2019. semoga panitia yang sudah terbentuk nantinya dapat menjaga amanah serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Kapolsek juga akan menunjuk personelnya bersama-sama dengan Anggota Koramil Babelan. Untuk melatih kesiapan paskibra yang sudah terbentuk, selain itu pihaknya juga akan menunjuk personelnya untuk menjadi komandan Upacara ".

Lanjutnya Ia berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadi wadah silaturahmi untuk mempererat sesama warga dan muspika nantinya.

Kemudian tidak hanya pembentukan panitia yang menjadi pokok pembahasan, tetapi juga semangat para pejuang proklamasi yang perlu dikenang dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 1945,” tutup Kapolsek."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.