IKLAN ATAS

PJB UP Muara Tawar Gandeng Pokmaswas Tanam 1000 Mangrove Di PRPM Pal Jaya

Giat acara dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Tanam 1000 pohon
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kembali PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB UP) Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma jaya, Kabupaten Bekasi, melakukan giat acara dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Tanam 1000 pohon mangrove di kawasan PPI Pal jaya, dilokasi Pusat restorasi pembelajaran mangrove (PRPM) sering di sebut, Viral Jembatan Cinta, Jum'at (5/7).

"Dengan bertemakan "Nyok Kite Ijo'in Bekasi" kali ini kita tanam 1000 pohon mangrove dan ini adalah termasuk kegiatan rutin," kata Pujiyono Supervisor Umum dan CSR PT PJB UP Muara Tawar. Yah, Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian perusahaan untuk lingkungan sekitar, Ini rutin kita lakukan setiap tahun, "tambahnya.

Lanjutnya, Setiap kegiatan seperti penanaman mangrove ini kita selalu berkoordinasi dengan pihak kementerian kehutanan, Dinas terkait Serta pemerintah setempat baik tingkat desa dan Kecamtan serta melibatkan masyarakat sekitar yang menjadi binaan PT PJB UP Muara Tawar.

"Setiap tahun pasti kita adakan penghijauan seperti penanaman mangrove yang seperti terlihat saat ini, "terangnya.

Kami berharap pohon mangrove yang telah di tanam dapat dirawat dengan baik, agar dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Kami hanya menanam, dan kita harapkan semua pihak dapat merawat dan menjaga kelestarian dari mangrove yang sudah kita tanam, agar dapat bermanfaat untuk anak cucu kita nanti, "ungkapnya.

Dari pantauan dilokasi acara Tanam Mangrove di PRPM Pal Jaya, Turut hadir dalam acara, GM PJB Lavi Rumandioko beserta seluruh jajaran managemen PT PJB UP Muara Tawar, Kapten Inf Sarwono Danramil 02/Tarumajaya beserta anggota, Jajaran Polsek Tarumajaya, H juardi UPTD PPI Pal Jaya, Jajaran Aparatur pemerintahan Desa Segara Jaya, Pokmaswas Hiu, serta para tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat nelayan."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.