IKLAN ATAS

Sambut Hari Jadi Ke 69 Tahun, Pemkab Bekasi Adakan Festival Busana Pengantin

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bekasi melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi mengadakan Festival Busana Pengantin Kabupaten Bekasi 2019. Secara langsung dibuka oleh, Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I), Juhandi, Rabu (24/7). Acara berlangsung selama tiga hari dimulai sejak 24 Juli hingga 26 Juli 2019, di gedung Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi, Cikarang Timur.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 tahun. Serta, Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun. Juhandi berharap, dalam kegiatan seperti masyarakat dapat lebih mengembangkan dan mempertahankan segala unsur yang berkaitan dengan ciri khas Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan Festival Busana Pengantin Khas Kabupaten Bekasi ini merupakan sarana melestarikan dan mempromosikan potensi daerah.” jelasnya.

Membuka acara tersebut juga dilakukan pameran peragaan busana pengantin khas Kabupaten Bekasi yang diperagakan oleh model. Selain peragaan busana, dalam Festival tesebut juga disediakan stand pameran busana, dan makanan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Encep Supriatin Jaya mengatakan, akan ada berbagai perlombaan busana pengantin khas Kabupaten Bekasi. Perlombaan tersebut dilaksanakan keesokan harinya, pada Kamis (25/7). Dengan menghadirkan juri yang kompeten dibidangnya. Serta, terdapat penampilan band yang berasal dari mahasiswa Pelita Bangsa.

“Perlombaan busana pengantin khas Bekasi besok akan kita selenggarakan. Dengan menghadirkan juri-juri yang berkompeten.” ujarnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.