IKLAN ATAS

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Laksanakan Karya Bakti Bersih-Bersih


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat Di Desa Sempayang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau, 12 orang anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Ckm Hadi santoso selaku Danton Kesesehatan Satgas ikut serta dalam Karya bakti dan pembersihan kali ini. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Camat Malinau Barat Bapak Lewi S, Stp, M.Si., DLH (Dinas Lingkungan Hidup) kab. Malinau Bapak Tomi Lukas dan Masyarakat desa sekitar 35 orang serta Anak Anak Sekolah Dasar desa sempayang. (27/7/2019).

Kegiatan ini diawali dengan Senam Pagi bersama yang di ikuti oleh seluruh anggota satgas maupun masyarakat dan peserta yang hadir dalam pelaksanaan karya bakti dan pembersihan desa Sempayang tersebut. Dalam kesempatan ini juga, Kepala DLH Bapak Tomi Lukas memberikan sambutan kepada peserta yang hadir. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan desa, masyarakat, pihak sekolah, Pejabat daerah dan Terutama Kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang ikut hadir dalam kegiatan kali ini. Beliau juga menambahkan "semoga kedepannya terus terjalin kerja sama sehingga mudah dalam mengatasi segala bentuk permasalahan yang timbul". Ujarnya

Tidak beda halnya dengan bapak Tomi, Danton kesehatan Satgas Kapten CKM Hadi turut menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah memberikan kesempatan untuk membantu desa sempayang dalam ikut andil untuk kebersihan Desa.

Satgas Pamtas telah bekerja sama dengan Desa dan pihak-pihak terkait untuk membantu kelancaran kegiatan yang diperlukan kedepannya. Dilanjut sambutan Kepala desa Sempayang Bapak Aprem,  S. H., beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan secara terus menerus, beliaupun tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada segenap peserta demi terselenggaranya kegiatan tersebut, setelah sambutan selesai kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan segenap warga yang hadir mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar kurang lebih 100 orang yang berasal dari berbagai kalangan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan serta mengajak warga untuk peduli kesehatan, lingkungan dan diri sendiri, agar lebih sadar betapa pentingnya kesehatan lingkungan untuk menunjang kesehatan pribadinya.

Kegiatan ini juga sekaligus lebih mendekatkan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM kepada lingkungan sekitar, serta bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat dengan harapan agar masyarakat setempat lebih mengenal TNI dari dekat dan bahwa TNI mencintai Rakyat serta TNI peduli rakyat."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.