IKLAN ATAS

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad Mengikuti Polres Tarakan Fun Run 2019

573 peserta Polres Tarakan Fun Run 2019 
Redaksibekasi.com- Tarakan: Dansat Brimob Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K didampingi oleh AKBP Yudhistira Wihdian, S.H., S. I.K., M.Si. (Kapolres) resmi melepas 573 peserta Polres Tarakan Fun Run 2019 yang bertempat di Mapolres Tarakan, Minggu (7/7). Lomba lari yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, baik masyarakat sipil maupun TNI-Polri tidak terkecuali dengan 88 prajurit Yonif Raider 303/SSM yang terlibat Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia yang berada di Tarakan, pada kegiatan kali ini Start dan Finis berada di Mapolres Tarakan. 07 Juli 2019.

Berdasarkan pantauan dilapangan, lebih dari 500 peserta mulai memadati kawasan Polres Tarakan Barat sejak pukul 06.30 WIB. Bertepatan dengan HUT ke-73 Bhayangkara, Mapolres tarakan juga mengambil route dengan jarak 7,3 KM, Bersama Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K di dampingi AKBP Yudhistira Widyahwan, S.H., S.I.K, M.Si. (Kapolres), acara dibuka pukul 07.00 WITA. Fun run kali ini seluruh peserta mengikuti lari dengan route 7,3 KM, baik Pria maupun Wanita. 

Para peserta juga akan dimanjakan dengan puluhan hadiah mewah dan menarik, seperti Sepeda MTB, Kulkas, Kipas Angin,  Kompor Gas, dan puluhan hadian lainnya hingga uang jutaan rupiah.

Sebelumnya, Dansat Brimob Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K yang didampingi oleh AKBP Yudhistira Wihdian, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan kegiatan ini dengan semangat dan gembira,  tetapi harus tetap mengutamakan faktor keamanan.

Terlihat dilapangan, pada kegiatan kali ini di hadiri oleh Komandan SSK III Satgas Pamtas RI-Malysia Yonif Raider 303/SSM Kapten Inf Zaenal Arifin, para pejabat Mapolres Tarakan, beserta Muspida setempat."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.