IKLAN ATAS

bisotisme

Siap Bantu Kades Yang Tersandung Masalah, Ini Catatan Raker APDESI Kabupaten Bekasi Ke IV Di Ciater

Raker DPC APDESI Kabupaten Bekasi ke IV
Redaksibekasi.com- Subang: Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC Kabupaten bekasi mengadakan acara Rapat Kerja (Raker) DPC APDESI Kabupaten Bekasi ke IV dengan tagline "Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih, di Ciater Subang Jawa barat, Minggu 7/7.

Dari pantauan awak media redaksibekasi.com yang melakukan liputan langsung dari Ciater subang Jawa barat menyampaikan, Hampir 80 persen kepala Desa Sekabupaten bekasi tercatat hadir mengikuti acara Raker Ke IV DPC APDESI kabupaten bekasi Ke IV di Ciater, Kecuali Kepala Desa se Kecamatan Tambelang tak nampak hadir, Dari info yang di dapat  karena ada Jadwal yang bersamaan.

Raker APDESI Kabupaten Bekasi dibuka secara resmi oleh Staf Sekda Kabupaten Bekasi mewakili. bupati Bekasi H.EKa Supria Atmaja. Ketua APDESI DPC Kabupaten Bekasi, H.Agus Sopyan beserta jajaran Pengurus lainnya nampak dengan khidmat memimpin berlangsungnya acara Raker Ke IV.

Dari Catatan Raker Ke IV DPC APDESI kabupaten Bekasi di Ciater, Ada beberapa Notulen yang dapat dijadikan tolak ukur kekompakan dan kebersamaan Sesama Kepala Desa Sekabupaten bekasi.

Para Kades sekabupaten bekasi  siap membantu uang kas Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) pertahun perkepala desa, Uang tersebut untuk pembiayaan dan pendanan untuk lawyer/pengacara, Bila ada kepala desa Anggota APDESI kabupaten Bekasi tersandung hukum," ungkap ketua APDESI H. Agus Sopyan. Minggu 7/7.

"Yah, Anggaran tersebut merupakan uang pribadi bukan uang dari ADD yang dianggarkan untuk iuran APDESI," Pungkasnya H. Agus.

Hingga berita ini ditayangkan, Diketahui masih ada bahasan lainnya secara internal sesama Kades Sekabupaten bekasi."(*) 

Reporter : Abro
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.