IKLAN ATAS

Siap Maksimalkan Program Kerja Desa, Kades Rohmat Inisiasi Giat Jumsih Di Setialaksana

Giat Jumsih 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Sejumlah Warga dan aparatur pemerintahan Desa beserta  kepala Desa Setialaksana kecamatan Cabangbungin kabupaten bekasi kumpul bareng dijalan raya dan Disekitaran kantor Desa, Lalu apa yang mereka lakukan.

Dari pantauan media sejumla warga kumpul membaur di pagi hari bersama kades Setialaksana tidak tangan kosong, Mereka dilengkapi dengan cangkul dan arit serta peralatan lainnya, Oh, Ternyata mereka sedang melakukan Giat Jumsih (Jum'at bersih) di sekitaran area kantor Desa, Jum'at, (05/7).

"Yah, ini merupakan Kegiatan rutin Desa Setialaksana, Sebagai Cermin budaya ketimuran simbol gotong royong dalam kebersamaan yang direalisasikan melalui kegiatan Jumsih," Kata H.Rohmat Hidayatulloh, Kades Setialaksana di lokasi Jumsih. Jum'at 5/7.

"kebersihan sebagian dari pada iman , bersih diri, bersih hati dan bersihan lingkungan serta menumbuhkan  kesadaran masyarakat penting nya menjaga kebersihan," tambah Kades Rohmat.

Dikatakan Kades Setialaksa, Kegiatan gotong royong Jumsih kali ini merupakan hasil rapat dengan RT/RW BPD Linmas dan kader Posyandu sepakat untuk bergotong royong. Adapun kegiatan bersih-bersih yang di lakukan jalan utama, jalan lingkungan gorong-gorong, membuka jalan air membuka akses jalan rumput ilalang sampah dan lain-lain nya

"Dalam era pemerintahan saya di Setialaksana, Saya akan memaksimalkan untuk program kerja desa menjadi desa maju, cerdas, dan bermartabat, Dan kami prioritas kan layanan kesehatan yang mana di tahun 2019 untuk satu kantor desa dan untuk berikunya seluruh element masyarakat semua nya bisa terealisasi," pungkasnya."(*) 

Reporter : Abidin
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.