IKLAN ATAS

SMPN 11 Tamsel Cukup Memprihatinkan, GRPPH-RI Ungkap, Dinas Pendidikan Harus Buka Mata Lebar-lebar

SMPN 11 Tambun Selatan cukup memperihatinkan
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Kondisi pagar Sekolah SMPN 11 Tambun Selatan cukup memperihatinkan kwatir roboh dan ambruk, bahkan dapat dikatakan hampir keseluruhan kondisi bangunan serta halaman Sekolah nampak tak tersentuh kehidupan, Dimungkinkan perlu adanya perhatian dan kepedulian dari dinas dan instansi terkait, hal itu dikatakan, Eko Setiawan Ketua DPD GRPPH-RI kabupaten bekasi saat menyambangi SMPN 11Tamsel, Senin 29/7.

"Sudah seharusnya Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi memberikan skala prioritas, bila perlu dilakukan peninjauan langsung," ujarnya kepada awak media redaksibekasi.com.

"Sekedar Saran, Ini bangunan sudah harus di rehab total, mengingat bangunan tersebut yang sudah terkesan kumuh dan tak indah di pandang," Ungkapnya.

Dikatakan Eko Setiawan, Belum lagi kondisi halaman sekolah dann lapangan yang  berdebu tak pantas untuk adanya proses belajar mengajar. Dinas Pendidikan kabupaten bekasi harusnya membuka mata lebar-lebar dan bisa memilah mana yg lebih di dahulukan pembangunanya," tukasnya.

Dimana penilik sekolah?? Sambung Eko, Beliau yang seharusnya bisa memberi laporan kepada dinas terkait situasi dan kondisi sebuah bangunan sekolah menengah negeri tersebut. Bagaimana bisa ada prestasi dalam belajar, bila bangunan sekolah dan lingkungan brlajarnya sudah tak nyaman, apa karena ini sekolah Negeri, Jadi boleh  kumuh," pungkas Eko Setiawan."(*) 

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.