IKLAN ATAS

Stop. Pendaftaran Bakal Calon Wabub Bekasi Resmi Ditutup, Ini Kata Budiarta

Ahmad Budiarta, Sekretaris Bapilu Partai Golkar Kabupaten Bekasi.
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Badan pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi Selaku penyelenggara penjaringan bakal Calon wakil Bupati bekasi resmi ditutup pada Pukul 16.00 sore, Hal itu diungkap Ahmad Budiarta, Sekretaris Bapilu Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Selasa (02/07/2019).

"Nanti yang lolos administrasi berkas akan kita undang untuk menyampaikan visi dan misi," ujarnya di depan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Ruko Centra Niaga Square Blok 8C Jalan Citanduy Raya simpangan Cikarang Utara.

Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati dibuka sejak tanggal 17 juni lau hingga hari ini 2 juli 2019 kata Budi, terdapat sebanyak 19 orang pendaftar dan Satu kandidat bakal calon mengundurkan diri.

"Tercatat sebanyak 19 orang yang  mendaftar dan satu Orang mengundurkan diri yaitu H.Guntur Mulyana jadi sisa yang melamar menjadi Cawabup 2017-2022 mendampingi Eka Supria Atmaja Tinggal 18 Orang," katanya.

Langkah selanjutnya, Panitia pemilihan akan menunggu secara resmi hasil verifikasi berkas, Kemudian nanti diumumkan siapa saja yang lolos untuk melakukan penyampaian visi dan misi di hadapan para seluruh kader maupun pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi serta akan meminta ijin kepada Ketua DPD Propinsi Jawa Barat untuk meluangkan waktunya," pungkasnya.

Inilah daftar nama-nama Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi, Siapa diantara mereka yang akan mendampingi H.Eka Supria Atmaja sisa Masa Jabatan 2017-2022.

1.Muhtada Sobirin. M.Pd
2.H Guntur Muyana BA *(Mengundurkan diri)*
3.Hj. Siti Qomariah S.Ip
4.H Mohammad Amin Fauzi
5.Drs H.Juhandi, M.Si
6.H. Obing Fachrudin
7.Drs H.Dadang Mulyadi, MM
8.Muhajirin SE.MM
9.Drs Dadan Setiawan, MM
10.KH Iip Sarip Bustomi, SE, M.Si
11.Ayu Dwi Bestari
12.Drs H.Moch Dahim Arisi
13.H.Akhmad Marjuki. SE
14.dr Tuti Nurcholifah Yasin. MM
15.Komarudin Ambarawa. HN
16.Ade Budi Hartono
17.H.Rahmat Sori Alam SH.MH
18.DR.Siti Aisyah Tuti Handayani S Sos.M.Si
19.Anwar Musadad."(*) 

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.