IKLAN ATAS

Syabella Siswi SMP 5 Tamsel Raih Juara Karate Di Ajang O2SN Tingkat Provinsi Jabar, Ini Kata Kepsek

Reza Kepala Sekolah SMPN 5 Tamsel
Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Sebuah prestasi cukup membanggakan yang diraih oleh Syabella Ratu Balqis Putra Wijaya Siswi SMPN 5 Tambun Selatan setelah berhasil menjadi Juara karate tingkat kabupaten Bekasi. Kini  Syabella menoreh prestasi gemilng dan telah berhasil menjadi juara ke empat  dalam ajang bergengsi Seni beladiri Karate pada pada pekan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) yang di ikuti oleh 27 kabupaten kota se Jawa Barat yang di adakan di kota Cirebon, Pada 13 Juli 2019 lalu.

"Saya pribadi dan atas nama kepala sekolah SMP 5 Tambun Selatan (Tamsel) sangat mengapresiasi dengan pencapaian siswi saya yang berprestasi di bidang olahraga khususnya karate," Kata Reza Kepala Sekolah SMPN 5 Tamsel di Kantornya Griya Asri 2 Sumber Jaya Tamsel. Rabu 24/7.

Dikatakan Kepsek SMPN 5 Tamsel, Syabella adalah salah satu contoh siswi berprestasi yang kami punyai, meskipun hanya di peringkat 4 di kejuaraan karate O2SN tingkat provinsi Jawa Barat.

"Yah, Ini adalah pencapaian yang cukup  luar biasa dan mengharumkan nama baik SMPN 5 Tamsel khususnya dan kabupaten Bekasi pada umumnya," Ungkap Reza.

Dikatakan Reza, Selain mengikuti lomba Seni beladiri Karate, SMPN 5 Tamsel juga akan mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FSL2N) untuk bidang Musik Tradisional pada bulan Agustus 2019 mendatang yang di selenggarakan di Bandung Jawa Barat.

"O2SN sendiri adalah program Pemerintah Pusat guna menjaring siswa/siswi yang berprestasi di bidang Olahraga guna mencari bibit bibit yang berpotensi menjadi atlet profesional," Imbuhnya.

"Setiap tahun even seperti ini akan selalu di gelar dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai tingkat nasional,"pungkas Reza Kepsek SMPN 5 Tamsel."(*) 

Reporter : Ayu
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.