IKLAN ATAS

bisotisme

Tolak Orang Titipan Jadi Calon Wabub Bekasi, Obbih Yoranata, Tobatlah Wahai Sang Sutradara

Obbih Yoranata Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bekasi.
Redaksibekasi.com- Kabupaten bekasi: Delapan belas Kandidat bakal calon wakil bupati bekasi siap bersaing dalam ajang perebutan kursi empuk Wakil bupati, Mereka hadir dan mendaftar tanpa harus ikut dalam arena Pilkada termasuk orang luar Bekasi.

Diketahui sebelumnya, Sejak awal dibukanya pendaftaran pada tanggal 17 Juni-2 Juli 2019, Kondisi dan situasi  penjaringan bursa pencalonan wakil bupati Bekasi sudah mulai memanas, Lantaran tersiar kabar, Ada orang titipan petinggi Golkar bakal daftar Calon Wakil Bupati Bekasi.

"Bagai petir di sianghari, orang titipan yang disebut-sebut awalnya inisial, Akhirnya muncul Nama H.Marjuki, eks Calon Bupati Karawang (Tahun 2015 diusung PDI-P, PBB dan Hanura) serta mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang yang kali ini ikut daftar nyalon Wabup bekasi.

Sejumlah penolakan datang silih berganti, lantaran mereka khawatir Marzuki tidak memiliki komitmen ke-Bekasi-an.

"Kami warga Golkar Kabupaten Bekasi, menolak tegas Akhmad Marzuki, sebagai calon wakil bupati Bekasi," kata Obbih Yoranata Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Obbih mengharapkan wakil bupati selain berasal dari kader Golkar orisinil bukan karbitan, juga putra Bekasi yang ikut berjuang pada Pilkada 2017 lalu. Hanya satu kata, kami menolak Akhmad Marzuki," tandasnya. selasa 9 Juli 2019.

Lebih lanjut dikatakan fungsionaris Golkar kabupaten bekasi, Penjaringan Kandidat Calon wakil bupati bekasi menurutnya ada sebuah Skenario besar yang di mainkan oleh sutradara haus kekuasaan, Bukan untuk membesarkan Partai Golkar Kabupaten Bekasi, akan tetapi demi kepentingan ekonomi pribadi-pribadi.

"Etika sudah tidak di pake lagi, Apalagi Historis kaga pisan di ingat dan di tengok," ungkap Obbih yoranata.

Dalam paparan kepada media, Obbih Yoranata menyatakan kekecewaannya, Bagaimana merajut Asa menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih, Jika awalnya dalam sistem penjaringan wakil bupati sudah dinodai oleh bahasa orang titipan dan diduga kuat, Oknum orang kuat tersebut sudah bermandikan pundi-pundi rupiah, bahkan infonya sejumlah Dewan terhormat juga telah menerima Saweran terlebih diakhir masa Jabatannya.

*Jangan lupakan Sejarah*.
Sejarah perjuangan dan pejuang Kader Partai Golkar yang signifikan di kabupaten bekasi patutlah diperhitungkan, Sehinga,  kader terbaik Golkar Dapat Meraih Posisi Menjadi Kepala Daerah alias BUPATI DUA PRIODE (walau ga lanjut).

"Sebagai pejuang pejuang Golkar dalam Pilkada 2017-Kami sangat mengharapkan kekosongan jabatan wakil Bupati bekasi 
di isi Oleh Kader GOLKAR asli bekasi," pintanya.

Namun saat ini tatanan kehidupan partai golkar kabupaten bekasi dirusak oleh oknum oknum pejabat partai golkar sendiri, Setingkat lebih tinggi dari pengurus Kabupaten Bekasi,

Atas kepentingan sutradara dan konco konconya, menurut inpo Marjuki-Dikemas-Dipoles, Sehinga menjadi pengurus Golkar di tingkatan lebih atas dari kabupaten bekasi. Secara administrasi munculah Marjuki Menjadi Warga kabupaten bekasi (Ktp/suket tambun selatan-itu masih anget, Tapi ingat suketnya dikeluarka bulan apa?)

Indonesia negara kami sudah ga di jajah lagi oleh negara luar udah merdeka (1945), Sebagai warga Golkar kabupaten Bekasi kami berharap. Pemkab Bekasi janganlah di intervensi" Biarlah urusan kabupaten  bekasi, di isi oleh orang bekasi yang telah berjuang menangin pilkada 2017"

"Wahai sutradara Jangan Anda Jajah kabupaten Bekasi demi kepentingan pribadi unt mendapat kan pundi Rupiah"

"Kami masyarakat Bekasi-Karuhun-karuhun Bekasi. Leluhur-leluhur Bekasi-
Kaga rela pisan jabatan wk bupati bekasi di isi oleh orang luar bekasi yg bukan kader golkar Orginal/asli Bekasi"

"Wahai sutradara" Hentikan lah pembuatan sinetron mu-Ingat itu bagian dari dosa.
Duit kaga bakalan kebawa mati, Tobat lah wahai sang sutradara, kasian aktor aktor mu jadi pada nambain dosa dosa nya," ucapnya.

"Demikian semoga allah bersama Orang orang yg benar. Dan memberikan laknat bagi orang orang yg punya rencana busuk di kabupaten bekasi," pungkasnya

Dikirim langsung ke redaksi dari Suara hati Pungsionaris Golkar Kabupaten Bekasi, Obbih Yoranata."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.