IKLAN ATAS

Yuk Kita Sambut Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 74. Ini Kata H.Harun

Rapat Minggon Desa Dalam Pokok bahasan persiapan pelaksanaan acara Sambut Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 74
Redaksibekasi.com- Tambelang: Kepala Desa Sukawijaya H.Harun pimpin langsung Rapat Minggon Desa Dalam Pokok bahasan persiapan pelaksanaan acara Sambut Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 74. Giat acara diadakan di Aula Kantor Desa Sukawijaya, Kamis 25/7.

Terlihat hadir dalam rapat minggon, H.Harun kepala Desa Sukawijaya, Sekdes, BPD, Bhabinkabtibmas, Babinsa, RT, RW, Kadus, Tokoh masyarakat serta Aparatur pemerintahan desa Sukawujaya lainnya.

"Kegiatan rapat minggon desa rutin kita laksanakan pada setiap hari kamis, Adapun Pokok bahasan rapat meliputi evaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa Sukawijaya serta menyampaikan info terkini hasil rapat dengan unsur Muspika Kecamatan Tambelang pada Setiap hari rabu," Kata Kades H.Harun, usai acara Minggon desa.

Ditambahkan H.Harun, Untuk bahasan pokok pada minggon kali ini meliputi persiapan dan kesiapan Acara Untuk bulan Agustus, Dalam menyambut kemerihan HUT Kemerdekaan RI Ke 74.

"Yah, Minggon kali ini di membahas persiapan dan kesiapan acara untuk menyambut kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Desa Sukawijaya," ujanya.

"Iya, biar warga kampung ikut secara bersama-sama menyambut, Semarak HUT Kememerdekaan RI Ke 74 baik dalam pembutan Gapura, pemasangan bendera serta rangkaian kegiatan lainnya," imbuhnya.

Selain itu, kepala desa Sukawijaya  menyampaikan terkait program pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintahan desa Sukawijaya tentunya harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

"Yah pelaksanaan pembangunan yang ada di Sukawijaya meliputi infrastruktur Jalan, Saluran air serta pembangunan gedung Serbaguna yang sebentar lagi akan dapat dinikmati oleh warga Sukawijaya, Dan tentunya semua program berjalan dengan lancar dan harus di dukung oleh semua elemen masyarakat, Sehingga desa  Sukawijaya bisa lebih baik dan lebih maju lagi," pungkas H.Harun."(*) 

Reporter : Iwan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.