IKLAN ATAS

100 Gram Shabu Diamankan, Polisi Tembak Seorang Kurir


Redaksibekasi.com- Asahan: Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil meringkus IHT alias Hasan (29) warga jalan MT.Haryono, Tanjung Balai karena kedapatan memiliki diduga narkotika jenis shabu, pada Jum'at (2/8/2019).

"Iya benar, Hasan kita amankan di dusun VIII Desa Air Joman Baru, Kecamatan Air Joman, setelah sebelumnya tim kita melakukan penyamaran dengan berpura-pura menyamar sebagai pembeli yang memesan barang haram tersebut kepada Hasan," Ujar Kasat narkoba Polres Asahan AKP.Antony Tarigan SH ketika dikonfirmasi via selulernya oleh awak media ini.

Selain meringkus Hasan dan mengamankan diduga narkotika jenis shabu seberat 100 gram, Polisi juga melakukan tindakan tegas terukur terhadap Hasan karena saat akan ditangkap Hasan mencoba melarikan diri.

"Tim kita juga terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap Hasan, karena saat itu ia berusaha melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor yang ia kendarai ketika hendak menghantarkan barang haram tersebut kepada anggota kita yang menyamar sebagai pembeli," lanjut AKP.Antony Tarigan SH.

Informasi berhasil dihimpun, kini Hasan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Asahan guna penyidikan lebih lanjut, turut dimankan bersama Hasan 100 gram diduga narkotika jenis shabu, 1 unit HP android merk Oppo, serta satu unit sepeda motor honda scopy.

Selain mengamankan Hasan dan barang bukti diduga narkoba, Kasat Narkoba Polres Asahan mengatakan kini pihaknya tengah mendalami peredaran jaringan narkotika tersebut, karena saat diinterogasi Hasan mengaku barang haram tersebut ia dapat dari seseorang yang kini menjalani hukuman di lapas Tanjung Balai yang identitasnya sudah dikantongi polisi."(*)

Reporter : Leo
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.