IKLAN ATAS

Anggota IWO Kab.Bekasi Liput Kongres ke-V PDIP Di Bali, Sambil Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Anggota IWO Kab.Bekasi di bali 
Redaksibekasi.com- Bali: merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang namanya sudah terkenal hingga ke Mancanegara. Pulau Bali juga dikenal sebagai pulau Dewata karena keindahannya dan kekayaan budayanya dan keramahan masyarakatnya. Mungkin hal itulah yang menjadi alasan Bali selalu ingin dikunjungi para wisatawan baik asing maupun domestik.

Mulyadi Effendi salah satu journalist media online Beritaekspres.com bersama anggota iwo Kabupaten Bekasi yang mendapatkan kesempatan dan waktu dengan beberapa awak media lain untuk mengunjungi pulau Dewata sambil menunaikan tugasnya dalam peliputan Kongres ke-V PDI Perjuangan (PDIP) yang berlangsung di Pantai Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Bali, 8-10 Agustus 2019.

Menurut Mul, dari belasan fakta yang sangat menganggumkan tentang Bali diantaranya, Tol Bali Mandara adalah jalan tol terapung pertama di Indonesia, letaknya ada di Pulau Bali, Patung Garuda Wisnu Kencana yang ada di Bali merupakan patung tertinggi di Indonesia dan menjadi patung tertinggi kedua di dunia.

"Selain itu, Desa Panglipuran di Bali adalah salah satu desa terindah di Indonesia dan pernah meraih predikat desa terbersih di dunia. 12 tahun berturut-turut, Pulau Bali dinobatkan sebagai pulau terbaik oleh Destin Asian Readers Choice Award (RCA).

“Untuk menginap, ada dua hotel mewah di Bali masuk ke dalam jajaran 24 hotel mewah di dunia 2018 versi Trip Advisor. Luar biasakan Bali, salah satu tempat wisata yang kita miliki yang dikenali dunia,” ungkap Mul, Kamis (8/8/2019).

Bagi budgetnya yang pas-pasan jangan kwatir di Pulau ini ada gang Poppies Lane, surganya penginapan murah tempatmu bermalam dengan harga yang sangat terjangkau, termasuk kalau mau keliling Bali, cukup sewa motor bebek satu orang hari membayar Rp25.000. Bali punya banyak pilihan hotel berbintang.

“Mulai dari yang berharga ratusan ribu hingga puluhan juga semuanya tersedia. Berbagai penginapan ini juga ada pula yang dilengkapi dengan kolam pribadi yang akan memberikan pengalaman berbeda. Intinya, Bali memungkinkan semua wisatawan bisa berkunjung ke sini,” kata Mul.

Masyarakat di Bali yang sadar pariwisata tahu benar bahwa keramahan khas Indonesia adalah membuat banyak wisatawan asing ingin datang ke sini. Maka tidak mengherankan bila kamu dapat dengan mudah menemukan senyum masyarakat lokal saat berlibur disini. Sapaan hangat dan senyum tulus inilah yang membuat orang rasanya selalu betah saat berada di Pulau Dewata.

“Kalau kita lagi berjalan-jalan di Bali maka jangan heran bila di sepanjang jalan akan selalu ada orang yang menyapa dengan ramah. Ini menjadi kelebihan yang sepertinya belum dimiliki daerah lainnya. Pariwisata seolah telah menyatu dengan darah masyarakat Bali, sehingga mereka tak akan ragu memberikan pelayanan terbaik yang dimiliki,” tandas Mul."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.