IKLAN ATAS

Anggota Kodim 0910/Malinau, Memberikan Pelatihan Jurit Malam Kepada CPNS Kab. Malinau


Redakasibekasi.com- Malinau: Jurit malam adalah aktivitas yang dilakukan oleh para peserta Latihan dasar CPNS, gunanya untuk melatih kepemimpinan, mengasah keberanian dan memecahkan masalah dalam waktu yang singkat dan juga kerja sama team atau kelompok.

Untuk membentuk jiwa Korsa yang kuat Bagi CPNS, Anggota Kodim 0910/Malinau 
Yaitu Pelda Ismantoro, Sertu Safriansyah dan Sertu Dominggus memberikan Menggemblengan Mental, Fisik dan Disiplin di Sekitar Kantor DIklat Desa Malinau Hulu, Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Sabtu (24/08/2019).

Kegiatan Jurit malam ini di ikuti oleh 40 Orang peserta Pelatihan Dasar CPNS Kab. Malinau, mereka harus berjalan sendiri2 melewati jalan berbagai macam rintangan yang harus di lalui yang sebelumnya sudah di lakukan pengecekan lokasi oleh Penyelenggara dan di Pos2 tersebut akan di beri kegiatan tentang Wasbang. Bela Negara serta bagaimana menyintai akan Tanah Airnya.

Pelda Ismantoro disela-sela latihan saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa tujuan di adakannya jurit malam adalah "supaya kegiatan ini jadi lebih seru dan menjadi moment yang tak terlupakan. Namun, tujuan utama aktivitas jurit malam adalah untuk membentuk jiwa-jiwa yang mandiri, pemberani, pantang menyerah, dan tidak bergantung pada orang lain". Pungaksnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.