IKLAN ATAS

Awas Jembatan Srimahi Jebol, Usman BG, Kalau Tak Ada Yang Peduli Biar Saya Yang Kerjakan

Jembatan Jebool malah di kasih tanda sampah plastik dan tetap saja dibiarkan, 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Sejumlah warga pengguna Jalan dari arah Tambun utara menuju kecamatan Tambelang mengeluh, Lantaran Jembatan di wilayah Desa Srimahi kecamatan Tambun Utara Jebol' dibagian tengah, Tetapi anehnya Jembatan Jebool malah di kasih tanda sampah plastik dan tetap saja dibiarkan, Tak sedikitpun upaya dan usaha baik dari Dinas terkait maupun Pemerintahan Desa Srimahi kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Jalan rusak ini tentunya bukan tanpa sebab, Intensitas mobilisasi Kendaraan (dum truk dan alat berat-red)untuk proyek perumahan (developer) yang ada di Desa Srimahi terbilang cukup Signifikan. Semua Kendaraan proyek dan alat berat sudah pasti melintasi jembatan jebol di Desa Srimahi ini," Ungkap Don Ali Tokoh Pemuda Tambun utara, Rabu (14/8).

Lanjut Don Ali, Kami berharap agar Kepala Desa Srimahi dapat menegur para pengembang yang melakukan kegiatan pembangunan perumahan, Agar dapat melakukan upaya perbaikan sementara sehingga tidak rawan kecelakaan.

"Yah, Tolong Kepala Desa Srimahai untuk mengambil langkah preventif guna menanggulangi lubang yang menganga lebar di badan Jembatan," tukas Don Ali yang Juga Sebagai Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Sementara itu Kepala Desa Srimahi, (Sudarto-red) saat dikonfirmasi terkait Jembatan jebol, yang dikhawatirkan  menjadi Jebakan Batman dan dapat membahayahakan pengguna jalan lainnya.

*Ini Jawaban Kades Srimahi*

"Siap lgi di cariin plat pa", mf terganggu pa,,,,bru rencana mw di renop, eh dah jeblos duluan pa," Kutipan jawaban Kades Srimahi pada [5/8 13.48], Lalu.

Akan tetapi Kenyataannya hingga saat ini, Kasus Jembatan jebol di Srimahi malah semakin lebar, bahkan sudah sempat tayang di media online.

Menanggapi Keluhan warga serta Janji kades Srimahi yang konon katanya Mau cariin plat, Usman BG Ketua Pewarta bekasi angkat bicara.

"Tolong pak Kades, bila perlu Pa Camat Tambun utara (Pa Dodo Rosika-red) itu akses Jalur tengah (Jalan srimahi-Tambelang-red) Terkait Jembatan Jebol dicarikan solusi bijak, agar dapat dilalui para pengendara  dengan lancar," Ungkap Usman BG.

Lanjutnya, Kami berharap Pa Camat dan  Pa Kades Srimahi punya solusi buat menanggulangi Jemabatan Jebol, Jika tidak ada Solusi kami yang akan bergerak untuk menanggulangi Jembatan Srimahi Yang Jebol, Asal ada MoU dengan Kami selaku Ketua Pewarta Bekasi.

"Kami tidak bermaksud lain, akan tetapi demi keselamatan orang banyak dan kepedulian terhadap warga pengguna jalan dari Arah Tambun Utara Menuju Tambelang dan sebaliknya," pungkas Usman BG Ketua Pewarta Bekasi. Rabu (14/8)."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.