IKLAN ATAS

Azas Manfaat, Pekerjaan Leningan Di Kampung Garon Di Apresiasi Emak-emak, Ini Kata Ibu Karsih

Sejumlah emak-emak warga Kampung garon, memberikan apresiasi
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Sejumlah emak-emak warga Kampung garon, memberikan apresiasi kepada pemerintahan desa Lenggah Jaya kecamatan Cabang bungin kabupaten bekasiyang telah mengajukan usulan pembangunan Leningan/saluran air di wilayah Kampung Garon Rt 02/01 melalui musrembang desa.

"Alhamdulillah, saat ini kampung saya sudah ada saluran air, Terimakasih Pemda kabupaten Bekasi yang telah merealisisakan program usulan Desa Lenggah Jaya," Ucap Ibu karsih (52) Warga kampung Garon di lokasi pengerjaan leningan, Kamis (22/8).

"Enak, kampung kita sekarang dapet perhatian dari pemerintah kabupaten bekasi, semoga saja pada saat musim penghujan nantinya, halaman rumah warga dapat terhindar dari genangan air dan saluran yang dikerjakan saat ini dapat meminimalisir dampak banjir yang sering terjadi saat musim penghujan," ungkapnya.

"Yah, terimakasih Bupati kabupaten bekasi, Terimakasih Kades lenggah Jaya," pungkas Ibu karsih di dampingi warga lainnya.

Sementara itu dari pantauan dilokasi kegiatan pekerjaan, Sejumlah tukang sedang asyik melakukan pekerjaan leningan, walaupun sambil di perhatikan warga sekitar.

"Warga di kampung Garon, orangnya ramah, Sehinga pekerjaan disini dapat berjalan lancar, Insha Allah pekerjaan leningan dapat bermanfaat bagi warga sekitar," kata mang Ano (48) Tukang proyek leningan di Kampung Garon."(*)

Reporter: Abidin
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.