IKLAN ATAS

Camat Babelan Bersama Tim Garda Muda Suryo Pranoto, Kunjungi Penghuni Gubug Reot Tak Layak Huni Di Kebalen


Redaksibekasi.com- Babelan: Peduli Kaum dhuafa, Aliansi Garda Muda Suryo Pranoto (GMSP) kunjungi  bu Uni penghuni rumah tidak layak huni seorang janda tua renta yang hidup sebatas kara, terletak di Rt 05/03 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ikut turun langsung H.Suryo Pranoto ke lokasi bersama Camat Babelan Deni Mulyadi S.Stp, dalam kesempatan tersebut H Suryo Pranoto merasa sangat miris melihat keadaan Janda tua renta tersebut. Dan dalam waktu dekat dengan menggunakan biaya pribadi dirinya akan membangun rumah tersebut agar layak huni.

"Miris saya lihatnya, Kemana Pemerintah Kelurahan ini ? Yak. Nanti akan saya bangunkan rumah yang layak huni dalam waktu dekat ini, agar nenek ini bisa hidup layak dimasa tuanya, kalo nunggu pemerintah kasian kelamaan". Ucapnya kepada SingkapNews.com, Rabu ( 14/08 ).

Sama hal yang dikatakan Camat Babelan, Dirinya akan segera mendorong ke Dinsos untuk membantu janda tua renta tersebut Agar bisa hidup layak.

"Saya sebagai camat berupaya untuk berkordinasi dengan Dinsos agar bisa segera ada bantuan untuk meringankan beban ibu Uni janda tua renta yang rumahnya memang sudah tidak layak huni". Ujar Deni Mulyadi S.Stp .

Suthan Hasbulah, Ketua Aliansi Garda Muda Suryo Pranoto akan segera menindaklanjuti perintah dari H.Suryo pranoto untuk segera mempersiapkan material pembangunan dirumah Ibu Uni tersebut.

"Yak saya sudah diperintahkan langsung oleh Pak H.Suryo pranoto, kita akan siapkan semua material yang diperlukan untuk pembangunan rumah ibu Uni, insha Allah dalam waktu dekat sudah terlaksana pembangunannya". Pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.