IKLAN ATAS

Camat Babelan Deny Mulyadi, Kita Patut Bangga Jadi Orang Bekasi Karena Punya Pahlawan Nasional KH.Noer Ali

Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 kecamatan babelan 
Redaksibekasi.com- Babelan: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74 Tahun 2019, Pemerintahan Kecamatan Babelan melaksanakan Upacara di lapangan sepak bola Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, sabtu (17/8).

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Kapolsek Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. ( sekaligus pembaca pembukaan Undang- undang ). Danramil Babelan Kapten Inf. M. Toib. Seluruh Muspika Kecamatan Babelan, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Babelan, Ketua PGRI Kecamatan Babelan, Tokoh Agama Kecamatan Babelan. Tokoh ummat Nasrani Kecamatan Babelan. Unsur Pendidikan, Para Pelajar tingkat SD, SLTP dan SMA Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat.

Deni Mulyadi, Camat Babelan mengaku bangga menjadi Inspektur Upacara dan dalam kesempatan itu dirinya membacakan amanat Bupati Bekasi atas nama pribadi dan atas nama Pemerintahan Kabupaten Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, karena 17 Agustus 1945 tepatnya 74 tahun yang lalu, merupakan titik kombinasi dari perjuangan bangsa Indonesia yang diploklamirkan kemerdekaan Republik Indonesia atas nama bangsa Indonesia Soekarno – Hatta. Sampai dengan saat ini kita dapat menikmati dari hasil perjuangan para pahlawan kita. Dan kita juga mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya .

Menurutnya, kemerdekaan ini adalah anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT, yang telah diperjuangkan oleh pejuang-pejuang terdahulu, tentunya siap mengorbankan jiwa raga, dan darah untuk memperjuangkan Indonesia merdeka.

“Sudah sepantasnya kita mengenang dan mendoakan agar apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan menjadi amal ibadah. Kita sebagai generasi penerus bangsa dituntut untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan dan jangan melupakan sejarah. Kita punya pejuang, dan pahlawan Nasional asli orang Bekasi, yaitu Almagfurllah KH Noer Alie, kita harus bangga akan hal itu,“ Pungkas Pria yang akrab disapa Kang Deni Kepada media."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.