IKLAN ATAS

Camat Djoko Resmi Buka MTQ Tingkat Kecamatan Tambelang, Ini Kata Kades Sukawijaya


Redaksibekasi.com- Tambelang: Kepala Desa Sukawijaya memimpin langsung Iring-iringan Kafilah pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 tingkat Kecamatan Tambelang tahun 2019.

"keserasian dan kekompakan TIM pawai taarup sebagai bukti, Kafilah MTQ Sukawijaya siap mensukseskan MTQ ke 3 tingkat kecamatan Tambelang," ungkap Kades Harun usai acara pawai taaruf. Rabu (28/08).

Dikatakan Kades H. Harun, Kita (Kafilah Sukawijaya-red) akan menampilkan putra-putri terbaik Desa Sukawijaya untuk ikut ambil bagian dalam lomba MTQ tingkat kecamatan Tambelang.

"Yah, tidak ada peserta MTQ Sukawijaya yang dari luar wilayah, Semua peserta MTQ putra-putri terbaik Sukawijaya, Kita tidak ingin Juara, tetapi kita berharap (Sukawijaya) ingin jadi pemenang Lomba MTQ tingkat Kecamatan Tambelang 2019," ujarnya.

Sementara itu diketahui, Gelar Pawai Taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 tingkat Kecamatan Tambelang tahun 2019, dibuka secara resmi oleh Camat Tambelang Drs Djoko Dwijatmoko MSi,  yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Tambelang.

Titik star Peserta Kafilah MTQ dari Tujuh Desa yang ada di Tambelang, Dari SDN Sukarapih 2 dan finish di halaman kantor kecamatan Tambelang. 

Hadir dalam acara, Unsur Muspika Kecamatan Tambelang, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Tambelang, Sejumlah kepala desa yang ada di tambelang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh propesi juga para peserta MTQ serta unsur masyarakat yang ikut pada perhelatan MTQ tahun ini.

'Jadikan Al-Qur'an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari'. Pelaksanaan MTQ tahun di maksudkan untuk lebih meningkatkan kesadaran dan memahami isi dari pada Al-Qur'an, Supaya perilaku, tingkah laku putra putri kita dalam berkehidupan bermasyarakat selalu dilandasi dan berpedoman pada Al-Qur'an," kutipan Sambutan Drs Djoko Dwijatmoko MSi saat membuka MTQ ke 3 tingkat Kecamatan Tambelang.

"Mudah-mudahan dengan pelaksanaan MTQ ini kita punya bibit-bibit yang bagus yang bisa kita sandingkan dengan para peserta lain dari kecamatan lain sehingga bisa membawa nama baik Kecamatan Tambelang umumnya dan khususnya desa-desa yang ada di Kecamatan Tambelang,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.