IKLAN ATAS

Camat Sukakarya, Pimpin Upacara Peringatan HUT RI KE-74 Tingkat Kecamatan Sukakarya

Acara HUT RI Ke 74 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Camat sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, SE, M.SI Memimpin Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 pada sabtu, (17/08/2019). Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Sukakarya. Hadir dalam acara tersebut, Unsur Muspika (Camat, Danramil, Kapolsek), Para Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PGRI, Kepala Sekolah, RW, RT, Pelajar (SD, SMP, SMA), Karang Taruna, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Se-Kecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, SE. M.Si menyampaikan sambutan Bupati Bekasi, Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang telah di Ploklamirkan 74 Tahun yang lalu, bukanlah akhir dari perjuangan."Mari Kita jaga, Kita sebagai generasi penerus, harus senantiasa mampu dan yakin untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan,"ucap mantan Sekdin Perdangan dalam sambutannya.

Dikatakannya, Menjadi Bangsa yang besar memerlukan semangat Patriotisme ingatan akan perjuangan Bangsa. Sebagai Bangsa Yang Besar, Kita juga dituntut untuk memanfaatkan kafasitas, agar dapat mempertahankan kedaulatan Bangsa,"bebernya.

Ditambahkannya, Peringatan HUT RI Ke-74, mengambil tema "Indonesia Unggul, Indonesia Maju" Dua kalimat yang menjadi satu kesatuan yang memberikan dampak pisitif. Tema tersebut juga mengandung makna peningkatan sumber daya manusia yang menjadi prioritas utama,"tuturnya.

Lebih lanjut, Ida Nuryadi menyampaikan untuk mengisi kemerdekaan haruslah ada kekompakan dan kebersamaan dan juga melestarikan budaya lokal khususnya yang ada di kecamatan sukakarya. Melestarikan budaya lokal juga sebagai bagian dari mengisi kemerdekaan, oleh karena itu perlu kebersamaan dan kekompakan, terang pria murah senyum kepada Redaksibekasi.com.

Ida Nuryadi mengatakan banyak potensi seni dan budaya lokal yang ada dikecamatan sukakarya seperti tari jaipong, seni odong-odong, pencak silat dan lain sebagainya."Mari Kita lestarikan budaya lokal yang ada dikecamatan sukakarya dan Kami mengucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-74, semoga tetap jaya dan unggul,"tutupnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.