IKLAN ATAS

Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Pembukaan Promosi Potensi Budaya, Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Lapangan Seluwing Jl. Panembahan Seluwing  Desa. Malinau Kota Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Provinsi. Kalimantan utara, Telah berlangsung  acara Pembukaan Promosi Potensi Budaya dalam rangka memeriahkan Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 Kab. Malinau Senin (05/08/2019).

Hadir dalam kegiatan antara lain :
Bupati  Malinau Dr. Yansen TP, M. Si,
Wakil Bupati Kab. Malinau Topan Amrullah, S. Pd. M. Si,
Sekda Kab. Malinau Drs. Ernes Silvanus, S. Pd, Asisten I Kab. Malinau Bapak Edy Marwan, Asisten II Kab. Malinau Ir. Kristian Muned, MT,
Asisten III Kab. Malinau Bapak Tan Irang, Kejari Kab. Malinau Slamet Riyono, SH. MH,  Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto, SH, Kapolsek Malinau Kota Ipda Marudut, Ketua Tim PKK Kab. Malinau Ibu Ping Ding Yansen, Ketua Dharma Wanita Kab. Malinau Ibu Rosinawati Ernes Silvanus, Seluruh Camat se Kab. Malinau,Seluruh Kepala Desa se Kec. Malinau Kota, Seluruh Ketua RT se Kec. Malinau Kota, Para tokoh Adat, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kab. Malinau dan Para peserta Karnaval Kab. Malinau yang dihadiri sekitar 2.000 orang.

Dalam kesempatan ini Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si memberikan sambutan yang intinya adalah "Memberikan Suport dan Motto bahwa Desa Malinau Kota adalah Desa Malinau Kota Yang Hebat"

"Memberi arahan agar warga Masyarakat Kab. Malinau dapat hidup beriringan dengan damai,  menjaga Toleransi, mengembangkan potensi SDA dan potensi SDM yang ada sehingga tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera aman dan  Sentosa"

"Mengharapakan warga Masyarakat Kab. Malinau agar mengembangkan Anugerah Tuhan yang telah dikaruniakan kepada Warga Kab. Malinau yang berwarna-warni suku ragam, Agama dan Budaya untuk tetap Solid menjaga Persatuan dan kesatuan serta merawat Kebhinekaan"
" Menekankan sebagian Program Pemda Kab. Malinau antara lain:
a. Program RT Bersih.
b. Program Wajib Belajar.
c. Program PKPH.
Di akhir amanat Bupati menyampaikan Penghargaan Apresiasi yang sangat tinggi atas Dedikasi dan Semangat terlaksanakannya Kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, tetap jaga Keamanan dan Kebersihan selama kegiatan berlangsung".Pungkasnya.

Setelah itu Bupati Malinau Menyatakan Kegiatan telah dibuka dan secara Resmi  dan melepas Kegiatan Pawai Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-74 th.2019.

Pelepasan Karnaval Budaya oleh Bupati Kab. Malinau dengan Route perjalanan :
Start di Lapangan Seluwing - Jl. Penembahan - Jln. AMD - Jln. A. Kosasi - Jln. Raja Alam - Jln. Penembahan - Finish di Lapangan Seluwing dengan jarak sekitar 7 KM, Start Pukul 10.20 WITA dan Finish pada pukul 11.30 WITA dilanjutkan pembagian Doorprise."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.