IKLAN ATAS

Dandim 0910/Malinau Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Ke 1 Masa Sidang II DPRD Kab. Malinau Tahun 2019


Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa ke 1 Masa Sidang II DPRD Kab. Malinau Tahun 2019 Dengan Acara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Malinau Periode 2019-2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Bupati Malinau Bpk. DR Yansen TP M.Si, Wabup Malinau Bpk. Topan Amrullah S.Pd M.Si, Sekda Malinau Bpk. Ernes Silvanus S.Pd, Ketua DPRD Malinau Bpk. Wempi W Mawa S.E, Kapolres Malinau diwakili oleh Kompol P Simanjutak, Kajari Malinau Bpk. Rio S.H M.H, Danyonif 614/RJP diwakili oleh Lettu Inf Indra Meli, Wadansatgas Yonif 303/SSM Kapten Inf Ardian, Ketua KPU Malinau Bpk. Lasinias S.E M.M, Ketua Bawaslu Malinau Bpk. Doni S.Th, Seluruh Kepala SOPD se Kab. Malinau, 20 anggota DPRD terpilih, Beserta tamu undangan lainnya yang berjumlah 500 orang.

Pada Kesempatan ini Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si memberikan Sambutan yang pada intinya antara lain: Saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik pada periode 2019-2024 yang merupakan pilihan rakyat Malinau"

"Menurut peraturan UU pemerintah daerah merupakan mitra kerja DPRD Kab. Malinau mari kita tambah semangat untuk memajukan pemerintah daerah Kab. Malinau ini"

"Saya yakin dan percaya kita mempunyai satu Visi dan Misi yang sama untuk menjadikan Kab. Malinau ini lebih baik, maju dan berkembang"

"Banyak prestasi yang telah kita peroleh baik tingkat Provinsi maupun nasional, jadi nama baik dan pretasi yang sudah kita raih agar dapat dipertahankan kedepannya mari bersama-sama mengharumkan Kab. Malinau di tingkat nasional."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.