IKLAN ATAS

Danramil 0910-07/Mentarang Jadi Irup Upacara Bendera Hari Senin Di SMAN 4 Malinau


Redaksibekasi.com- Malinau: Tidak Seperti biasanya Upacara Bendera Hari Senin di SMAN 4 Malinau, Kali ini Anggota Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau ikut hadir dalam pelaksanaan upacara bendera tiap hari Senin yang di ikuti oleh Seluruh Siswa-Siswi SMAN 4 Malinau. Senin (05/08/2019).

Upacara bendera pada Senin kali ini dengan inspektur upacara Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto, yang didampingi Anggota Koramil, kepala sekolah dan para guru pengajar.

Dalam amanatnya, Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto , mengatakan, "Sudah waktunya kita melakukan perubahan, pola belajar yang belum aktif agar lebih diaktifkan, siswa yang belum disiplin wajib diingatkan, tatakrama dan etika serta tata tertib disekolah wajib dijalankan, hal ini perlu guna menghadapi kemandirian siswa yang lebih dewasa, santun dan arif".

"Memang kita akui bersama dengan keberadaan kita sebagai Kabupaten terluar atau perbatasan dengan segala kekuranganya, akan tetapi semua itu bukan menjadikan alasan untuk kita terus belajar dan belajar guna bisa bersaing dengan daerah lain yang berada di Kota". Kata Danramil.

Di akhir amanat Kapten Agus Sutanto menyampaikan supaya  Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan. Pungkasnya."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.