IKLAN ATAS

Datang Yuuuk!!, Hedon Cafe Jadi Referensi Hangout Kawula Muda Di Bekasi


Redaksibekasi.com- Tambelang: Ini Dia Tongkrongan Baru Kawula Muda di Wilayah Tambelang-Sukatani, Hedon Cape
namanya, adanya di daerah Mewah (Mepet dengan Sawah) biarpun di Kampung tapi gak Kampungan.

Hedon Cafe Jl. Raya Tambelang, RT.002/RW.001, Sukawijaya, Tambelang, Bekasi, Jawa Barat 17620
0857-8078-3552
https://goo.gl/maps/KwszPNxZPTK2.

Hedon cape menawarkan nuansa baru untuk menghabiskan waktu bersama sahabat dan orang terdekat and  bisa jadi referensi tempat hangout bagi kawula muda di daerah tambelang arah sukatani.

Konsep yang terbarukan  tongkrongan Kawula muda zaman Now dengan diadopsi pemandangan Persawahan dan tersedia Gazebo ala pegunungan disisi kiri kanan dihiasi tambak ikan nila dan Koi. Pengunjung bisa menikmati beragam kuliner unik yang dapat  menggugah selera yang disediakan beberapa tenant yang bergabung di sana.

"Konsep kita memang seperti food court tapi menyasar ke anak muda. Pilihan makanan dan tenant yang bergabung juga sangat identik dengan anak muda," kata Riky pengelola Hedon cape baru-baru ini, Minggu (11/8).

Tongkrongan yang mulai berdiri sejak awal Desember 2018 lalu ini menyediakan beragam Menu yang tersedia  sangat bervarian mulai dari jajanan jadul seperti telur gulung, sempolan sampai Jajanan kekinian seperti Thai tea, Milkshake dan lain-lain.

"Tempat jajan kece, Cafe dengan design klasik dengan tambah lukisan" kereen dan suasana sejuk persawahan, yang pasti membuat kalian ingin berlama-lama disini menghabiskan waktu bersama keluarga , pacar, dan teman-teman kalian," ungkap Riki.

Ditambahknnya, Ada  kabar baik bagi kalian pecinta game online atau pegiat sosial media yang suka ngeluh dengan boros nya kuota, di Hedon Cafe ini sudah tersedia wifi gratis loh.

"Buat kalian yang gemar selfi , tempat ini sangat direkomendasikan buat kalian karena banyak selfi area yang bagus buat foto-foto untuk kalian post di akun-akun sosial media kalian," tambahnya.

"Yah, Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin merayakan acara ulang tahun , Reuni, dan acara lainnya, Mampir yuuuk," pungkas RIKI."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.