IKLAN ATAS

Gak Perlu Jadi Juara, Kades Sartija Optimis Tim Ibu-ibu Sukadaya Bakal Jadi Pemenang Lomba Paduan Suara

Kades Sartija bersama tim paduan suara 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Sejumlah kepala desa se kecamatan sukawangi kumpul bareng di halaman Kantor kecamatan Sukawangi kabupaten bekasi, Lantaran mengawal ketat Ibu-ibu PKK dan Tim paduan suara masing-masing Desa untuk mengikuti lomba paduan suara Mars dan Hymne Kabupaten Bekasi serta Tari Sekoper Cinta dan Manuk Dadali.

Giat lomba diadakan oleh panitia kecamatan Sukawangi, Dengan semangat proklamasi 17 agustus 1945, kita tingkatkan kebersamaan untuk membangun menuju  indonesia unggul. Kamis (9/8).

Dari pantauan dilokasi, Giat acara lomba dinilai langsung oleh dewan juri indepependent serta di bantu Dewan juri lokal.

"Buat persiapan  acara lomba, ibu-ibu dandan dari subuh belom kelar sampai pagi, Pokoknya resep dah ngeliatnya, Ampe menor," kata Royadih Kades Sukaringin di lokasi acara Lomba.

"Yah, yang pasti kita hadir di Kantor kecamatan Sukawangi dalam rangka mengantar Tim ibu-ibu buat ikut Lomba paduan suara antar desa se-Kecamatan Sukawangi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74," pungkas Kades Royadih atau lurah Jalak.

Hal senada dikatakan, Sartija  Kepala Desa  Sukadaya, Sejak pagi rombongan ibu-ibu sudah mempersiapkan diri dalam rangka ikut lomba paduan suara dan Tari Sekoper cinta tingkat kecamatan yang diikuti oleh 7 desa Se kecamatan Sukawangi.

"Yang pasti Tim Ibu-ibu peserta lomba paduan suara tingkat kecamatan sukawangi dari Desa Sukadaya optimis nantinya akan meraih Juara dalam lomba Paduan suara, Lomba Tari Sekoper Cinta dan Manuk dadali," Kata Kades sartija.

Lanjut Sartija, Pada awalnya buat menyemangati peserta lomba paduan suara ibu-ibu, Soal juara tidak jadi target, yang penting kita sudah berusaha maksimal, dengan waktu latihan yang cukup singkat.

"Tapi kita optimis, tak perlu jadi juara lomba, yang penting jadi pemenang diantara 7 Desa yang ada di Sukawangi," ujar Kades Sartija sambil senyum tipis.

Diketahui dalam akhir acara, Antusias Warga membanjiri halaman kantor Kecamatan Sukawangi buat menyaksikan kebolehan dan memberikan support masing-masing Desa. Dalam kesempatan tersebut Panitia mengumumkan, Bahwa hasil lomba paduan suara, Tari sekoper Cinta dan Manuk dadali, Juara lomba akan di umumkan serentak pada puncak acara 17 Agustus 2019 tingkat kecamatan Sukawangi di lapangan Kantor Kecamatan Sukawangi."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.