IKLAN ATAS

Gebyar Turnamen Bulutangkis Antar RT, Ini Cara Kades Sukawijaya Sambut HUT RI Ke 74

Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74
Redaksibekasi.com- Tambelang: Junjung Tinggi Sportivitas, itulah kalimat yang disematkan dalam ajang pertandingan Bulutangkis bergengsi antar RT se desa Sukawijaya kecamatan Tambelang, yang memperebutkan Piala Bergilir H.Harun Cup 2019. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 serta Hari Jadi Kabupaten bekasi ke 69.

Giat pertandingan bulutangkis Antar RT se Desa Sukawijaya dibuka secara resmi oleh H.Harun Kepala Desa (Kades) Sukawijaya, Dan diikuti oleh peserta dari 3 Dusun yang diselenggarakan dilapangan Bulutangkis pangkalan Asem Kampung Pulo murub Rt 01/03 Desa Sukawijaya Kecamatan Tambekang.

"Sengaja ajang pertandingan persahabatan Bulutangkis Antar RT se Desa Sukawijaya kita adakan, dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 dan Hari jadi kabupaten bekasi ke 69," Kata H. Harun di sela acara pertandingan bulutangkis, Sabtu 3/8 malam.

Dikatakan H.Harun pertandingan Bulutangkis kali ini selain memperbutkan Piala Bergilir tentunya dari masing-masing Juara nantinya akan diberikan hadiah lainnya dan sejumlah uang pembinaan.

"Yah, Selain memperebutkan Piala bergilir ada sejumlah hadiah dan uang pembinaan Untuk Juara 1,2 dan 3 serta Juara harapan," tukasnya.

Lanjut Kades H.Harun, Tujuan diadakannya pertandingan cabang olahraga Bulu tangkis antar RT se Desa Sukawijaya, selain  sebagai ajang silaturrahmi antar warga, tentunya mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi, sehingga nantinya dapat mewakili Desa Sukawijaya untuk event yang lebih luas lagi.

"Semoga dengan adanya pertandinga bulutangkis antar RT se Desa Sukawijaya, Jalinan silaturrahmi antar warga lebih erat lagi, Dan untuk kelompok pemudanya dapat menyalurkan hobi dan bakat  kearah yang lebih positif lagi,"pungkas Kades H.Harun mantan atlit Bulutangkis juga.

Sememtara itu Angga selaku manajer lapangan dalam Acara Turnamen Bulutangkis H.Harun Cup 2019, mengatakan,

"Yah, Alhamdulillah Acara Turnamen Bulutangkis Antar RT yang diinisiasi oleh Kepala Desa Sukawijaya dapat berjalan lancar dan mendapat sambutan hangat dari seluruh warga Sukawijaya," ungkap Angga. Sabtu (3/8) malam.

Lanjut Manajer Lapangan  Angga Kusuma, Sesuai dengan slogan yang ada, Junjung Tinggi Sportivitas,  Menuju Indonesia Unggul, yang didukung oleh Kepala Desa Sebagai inisiator dan mendapat dukungan penuh dari BPD,  LPM, Karang Taruna , Bumdes dan Staf desa.

"Yah, pertandingan Bulutangkis H.Harun Cup 2019 didominasi oleh atlit muda berbakat yang tak kalah hebatnya dengan pemain tingkat Nasional," tukasnya.

"Kami berharap acara Turnamen Bulutangkis H.Harun Cup 2019 yang ke Tiga kalinya ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif serta dapat menghasilkan bibit unggul atlit-atlit  Bulutangkis muda  berbakat," pungkas  Angga Manajer lapangan yang sering di sapa RT.

Diketahui sebelumnya acara Turnamen  Bulutangkis Antar RT  memperebutkan Piala Bergilir H.Harun Cup yang telah di buka secara resmi oleh Kades Sukawijaya  pada Malam Rabu  (31/7) lalu,  Sesuai jadwal pertandingan,  Acara  Final pada Malam 17 Agustus dan sekaligus Pemberian Hadiah  bagi Juara Satu Uang pembinaan Rp 3 Jt, Juara dua Rp2 Jt, Juara Tiga Rp 1 Jt dan Juara Harapan atau Juara empat Rp 500 Ribu."(*) 

Reporter : Abidin 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.