IKLAN ATAS

Ingin Fokus Nyalon Wabub, Ayu Dwi Bestary Mundur Dari Jabatan Bendum Poesaka Noesantara Kembali

Ayu Dwi Bestary
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kabar terbarukan, Nama Ayu Dwi Bestary yang tercatat dan terdaptar sebagai bakal Calon wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi H. Eka Supria Atmaja, SH. Sisa masa jabatan tahun 2017-2022, dari jalur profesional, Nampaknya sudah semakin mantap, Dirinya berharap tanpa ada gangguan kesibukan lain.

Hal ini dibuktikan dengan surat pernyataan Ayu Dwi Bestary,  mengundurkan diri dari jabatannya selaku Bendahara umum (Bendum) Perkumpulan Poesaka Noesantara Kembali.

Diketahui dalam isi surat pengunduran diri yang beredar di media sosial tersebut bertuliskan Surat Pernyataan pengunduran diri di tujukan langsung kepada Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) Poesaka Noesantara Kembali.

Kepada Awak media, Ayu Dwi Bestary menjelaskan tentang pengunduran dirinya tersebut karena ingin memfokuskan diri kepada penyalonan wakil Bupati Bekasi dengan menggunakan jalur profesional. Saya ingin fokus ke pencalonan aja," Ujarnya, Rabu 21/8.

Selain itu juga menurutnya semenjak mengikuti Organisasiq Poesaka Noesantara banyak waktu yang tersita sehingga usaha banyak yang terbengkalai. Saya juga ingin fokus ke bisnis saya yang selama ini kurang ke urus, Agar pas nanti pencalonan wakil bupati nanti saya bisa fokus," Jelasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA) dan anggota Poesaka Noesantara Kembali. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota Poesaka Noesantara," pungkasnya.

Dalam isi surat terdapat empat poin yang disampaikan Ayu Dwi Bestary:

1.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Nusantara Agung (DPNA).

2.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada keluarga besar DPNA.

3.Ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh anggota Poesaka Noesantara Kembali.

4.Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai bendahara umum Poesaka Noesantara Kembali dan sebagai anggota Poesaka Noesantara Kembali."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.