IKLAN ATAS

Jalin Sinegitas, IWO Purwakarta Silaturrahmi Dengan Diskominfo, Ini Kata Hendra Fadly Supratman


Redaksibekasi.com- Purwakarta: Dalam rangka memperkenalkan jajaran pengurus IWO dan anggotanya pada dinas terkait, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta melaksanakan silaturahmi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta.

Acara silaturrahmi IWO Kabupaten Purwakarta, diterima langsung oleh Hendra Fadly Supratman selaku Sekretaris Diskominfo, didampingi Pery Heryana Kabid Diskominfo , mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/8).

Kunjungan dan Silaturrahmi IWO Kabupaten Purwakarta mendapat apresiasi dan disambut baik oleh Sekretaris Diskominfo Kabupaten Purwakarta Hendra Fadly Supratman.

"Dengan hadirnya organisasi IWO Purwakarta diharapkan dapat menjadi sebuah manfaat bagi pemerintah untuk dapat bersama dan bersinergi membantu Kabupaten Purwakarta dalam hal penginformasian terkait program-program pembangunan yang akan dan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta," ungkap Hendra Fadly.

Saya berharap lanjut  Hendra Fadly, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat lebih membantu tersosialisasinya informasi terkait pembangunan Purwakarta. Tentunya hal-hal yang positif.

"Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang," katanya.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Dadang Aripudin dalam silaturahmi itu mengatakan sebagai salah satu organisasi profesi di Purwakarta siap bersinergi membantu kinerja Kabupaten Purwakarta dalam segala hal.

Selain itu, kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga dalam upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO dan tata kerja hingga program organisasi IWO kedepan yang dapat disenergikan dengan Kabupaten Purwakarta.

"Sampai saat ini ada 13 media online yang tergabung di IWO Purwakarta dan kemungkinan akan bertambah. Harapanya IWO Purwakarta dapat diterima dan ikut berperan serta dalam menyajikan informasi tentang pembangunan Purwakarta kepada masyarakat,” ucapnya."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.