IKLAN ATAS

bisotisme

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Ziarah Ke Makam Bung Karno

Ziarah ke Makam Putra Sang Fajar, Bung Karno
Redaksibekasi.com- Blitar: Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengambil momen Hari Raya Idul Adha dengan melakukan Ziarah ke Makam Putra Sang Fajar, Bung Karno, pada Minggu (11/08/2019), di Jl . Candi Surawana No. 10, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Ali Sadikin mengatakan, momen tahun ini Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melakukan ziarah ke makam Putra sang Fajar, Proklamator dan Bapak Bangsa Indonesia. Selain itu, ziarah tersebut juga mengajak rekan-rekan wartawan dari Bekasi.

"Kita berdoa, mengkhidmati kembali, tidak hanya seluruh ide dan gagasan, tetapi juga dedication of life, itu spirit yang terus menjadi energi positif dalam menggelorakan semangat cinta tanah air dan berdedikasi untuk bangsa ini," kata Ali kepada wartawan usai ziarah.

Ali sapaan akrabnya mengungkapkan, dedikasi yang sudah dilakukan Bung Karno untuk bangsa Indonesia, sangat luar biasa. Sejak era perjuangan pra kemerdekaan, mengisi kemerdekaan, dan memimpin revolusi Indonesia sehingga diperhitungkan di tingkat dunia, dedikasi itu sangat penting untuk terus digelorakan.

"Kami juga berdoa, agar Kader PDI Perjuangan terus Solid Bergerak Demi Indonesia Raya. Kemudian, ini juga sebagai spirit untuk terus membumikan Pancasila dan ajaran-ajaran Bung Karno," ujar Ali.

Ali juga mengajak Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dari Pengurus DPC, PAC hingga Ranting, yang melakukan ziarah ke Makam Bung Karno untuk mengambil Api Perjuangan Sang Proklamator, untuk bekal dalam berkehidupan sehari-hari, berbangsa dan bernegara.

"Semangat Bung Karno harus ada didalam jiwa untuk membangun. Dan sekali lagi, untuk terus membumikan Pancasila di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat," pungkasnya."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.