IKLAN ATAS

Kades Sukaindah, Tinjau Langsung Kegiatan Normalisasi Kali Butek


Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST meninjau langsung kegiatan normalisasi Kali Butek yang berada di kampung Cabang Pulo Bambu Rt.001 sampe Pulo Gelatik Rt.003 Rw.006. Ada kurang lebih 3 Kilometer untuk sukaindah yang dinormalisasi," terangnya kepada Redaksibekasi.com belum lama ini.

Dikatakannya, Saat ini para petani akan menghadapi musim tanam ke dua (rendeng), sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat dan memang sangat diharapkan oleh petani. Ya semoga bermanfaat untuk mengairi lahan sawah yang ada diwilayah sukaindah," jelasnya.

Ditambahkannya, awalnya kali butek sangat dangkal dan bala, sehingga perlu diadakan kegiatan normalisasi. Ini berkat kerjasama semua pihak, baik dari Pemerintah Desa, Kecamatan, Kementrian Pertanian dan Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi," bebernya.

Terpisah, Sekretaris Desa Sukaindah A. Sardi sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, sehingga air kali butek dapat mengairi lahan pesawahan dengan lancar. Kali yang bersih sangat diharapkan masyarakat, dan anak anak pun dapat bermain dan mandi dengan riang dan gembira," ucap pria yang mempunyai tiga orang putra ini.

Kepada Masyarakat, sambung Asep hendaklah menjaga kebersihan lingkungan terutama jangan membuang sampai ke kali, yang pada akhirnya merugikan kita. Mari kita bersama jaga kebersihan, agar kita senantiasa sehat dan bersih," tutupnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.