IKLAN ATAS

Ketua STM Sepakat, Terimakasih Pak Camat Medan Tuntungan Dan Lurah Mangga


Redaksibekasi.com- Medan: Ketua Stm Sepakat Jalan Ladang Lingkungan I, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan berterimakasih Kepada Bapak Camat Medan Tuntungan dan Bapak Lurah Mangga. atas kepeduliannnya terhadap  masyarakat di Link I jalan ladang dan sekitarnya.

Karena pada hari senin 19 Agustus 2019 pukul 10.00 Wib, petugas P3SU Medan Tuntungan bersama Pihak kelurahan mangga melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong di lingkungan kami ini.

Kegiatan tersebut sangat membuat kami masyarakat senang dan gembira, saya mewakil masyarakat Jalan Ladang Lingkungan 1 Kel Mangga Mengucapkan Terimakasih dan kami sangat apresiasi kinerja Bapak Camat Medan Tuntungan Topan Ginting dan bapak Lurah Mangga Wandro A.A Malau Sstp. Ungkap Ketua STM Sepakat.

Menanggapi keluhan dan keresahan  Masyarakat Jl Ladang Link I Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan dalam hal banjir karena adanya bangunan berdiri di atas paret warga setempat.

Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana umum (P3SU) Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan kebersihan pengorekan tanah, sampah, rumput untuk mengantisipasi banjir di lingkungan I Kel Mangga.

Sebanyak 45 Orang petugas P3SU diterjunkan oleh Kasi Sapras Kecamatan Medan Tuntungan Bapak Optima Manalu, S.Sos untuk menanggapai keresahan masyarakat.

Kehadiran Petugas P3SU Kecamatan Medan Tuntungan disambut langsung oleh Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) jalan Ladang lingkungan I Kelurahan Mangga Benny Setiawan Sembiring.

Benny Setiawan yang hadir dalam kegiatan tersebut dan mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Camat Medan Tuntungan Topan Ginting, Kasi Sarpas Optim Manalu, Kasi Trantip Hendra Arjudanto dan Bapak Lurah Mangga Wandro A. A Malau Sstp. atas

Amatan Wartawan di lapangan, terlihat Petugas P3SU Kecamatan yang di dikomandoi dilapangan oleh Daniel Sihombing melaksakana kegiatan tersebut dengan tertib dan lancar.(*) 

Reporter: Leo
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.