IKLAN ATAS

Koramil 0910-03/Malinau Kota Serbu Kelompok Tani Bebanol


Redaksibekasi.com- Kalimantan: Danramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau untuk mengejar LTT perintahkan Batuud memmimpin serbu Kelompok Tani Bebanol di Rt. 01 Desa Malinau Sebrang Kec. Malinau Utara, Kab Malinau Kalimantan Utara Sabtu (31/08/2019).

Pelda Sutarnun pimpin Babinsa bersama PPL Bpk Sudiro membantu petani menanam padi bersama dan melaksakan penyuluhan. Bertepatan dengan masa tanam ke 3 kata Komandan Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kapten Infanteri Mashuri A Bakari. Petani perlu mendapat motivasi dan pendampingan agar bisa mendapatkan hasil panen yang lebih maksimal.

Sementara Abu Bakar, salah seorang petani yang lahannya dijadikan lokasi pendampingan menyampaikan terima kasih Kepada anggota TNI Khususnya para Babinsa yang telah membantu pendampingan dan penyuluhan dalam menanam padi di tempat kami.

"Sebelumnya PPL jarang sekali memberikan pendampingan karena jumlah mereka yang terbatas, namun dengan adanya keterlibatan TNI melalui Babinsa tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi para petani," tuturnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.