IKLAN ATAS

Laka Kerja Dihantam Pohon, Pekerja Dapur Arang Dilarikan Ke RSUD Dabo

Laka kerja tertimpa pohon
Redaksibekasi.com- Kepri: Diduga terjadi laka kerja tertimpa pohon saat menebang pohon bakau diarea hutan mangrove. Seorang peria pekerja Dapur Arang yang beroperasi di Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri).

"Dua hari lalu, tepatnya Selasa 27/08 ada kejadian laka kerja penebang pohon bakau, korban dulunya asli Desa Resang sekarang sudah menjadi warga Desa Marok Kecil", ucap nara sumber terpercaya tulis saja inisial saya HI, sebutnya.

Lanjut HI, korbannya bernama Mamad usia kisaran 40 tahun, sejak hari kejadian hingga kini tepatnya, Kamis 29/08 masih menjalani rawat inap di salah satu ruangan RSUD Dabo.

Kejadian jelasnya kita belum pasti namun dari beberapa informasi korban ditimpa pohon bagian kepala hingga pingsan. Dia termasuk salah satu pekerja di dapur arang (Korban-red) yang kesehariannya bekerja sebagai penebang kayu bakau bahan baku arang, tutup HI.

Hingga berita ini diunggah kondisi korban masih labil, dan sebagai pemilik usaha dapur arang masih belum bisa dihubungi media terkait tanggung jawabnya kepada pekerja. termasuk juga Kades Desa Marok Kecil Rusdi belum bisa di konfirmasi terkait kronologis musibah kejadian yang menimpa salah seorang warganya."(*)

Reporter: Suarman
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.