IKLAN ATAS

LSM RIB Waspadai Proyek TPT Siluman Di Setia Asih, Ini Kata Sekdes Zainal Arifin.

Proyek Tpt bagaikan siluman 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Proyek  pembangunan Tanggul penahan Tanah (TPT) di Saluran Air diwilayah Desa Setia Asih, Tarumajaya Kabupaten bekasi di duga proyek Siluman, Lantaran tak nampak sepotongpun pengawas serta papan proyek dilokasi kegiatan.

"Aneh aja ada proyek siluman di desa Setia Asih, padahal proyek ini dianggarkan dari Uang rakyat," Kata Iwan Tim Investigasi LSM RIB (Rakyat Indonesia Berdaya) saat melakukan monitoring kewilayahan di Desa Setia Asih, Kamis (22/8).

Sementara itu warga sekitar dilingkungan Proyek TPT di wilayah Rt.001/04 Dusun 1, Saat di sambangi tidak ada yang tahu soal keberadaan proyek.

"Maaf, Saya Gak tau ini proyek siapa, dan pemborong juga siapa, Karena Tidak ada Papan Proyeknya," Kata Warga di warung tempat istirahat Tukang.

Terpisah, Sekdes Setia Asih H. Zainal Arifin saat dikonfirmasi terkait proyek TPT di wilayah Rt.001/04 Dusun 1,

"Saya gak tahu, Itu proyek siapa, Mungkin Kaur Pembangunan sudah ada koordinasi dengan pelaksana proyek TPT, Karena sepengetahuan saya, hingga saat ini, belum lihat adanya laporan dari staf terkait proyek TPT di Dusun I," Ucap singkat Sekdes Setia Asih sambil bergegas menjumpai Warga di kantor Desa Setia Asih.

Sebagai lembaga, Kami akan terus memantau kegiatan TPT di dusun I, karena sepengetahuan kami dan menjadi catatan serta temuan LSM RIB

"Yah, Di lokasi kegiatan proyek TPT, Tidak ada papan Proyek, tidak ada pengawas atau konsultan, bisa jadi kuat dugaan pekerjaan tersebut asal asalan dan terindikasi memakai batu bekas bongkaran pondasi yang lama," Kata Iwan, Tim Investigasi RIB."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.