IKLAN ATAS

Mahasiswa Ubhara Jakarta Raya Berkesempatan Ikut Program AGLP, Ini Kata M. Firdha Nurul Islami

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Tokoh intelektual muda dan sekaligus Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota bekasi sebut saja Muhammad Firdha Nurul Islami, Dia juga seorang Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, kali ini berkesempatan untuk mengikuti progran AGLP(ASEAN GLOBAL LEADPRENEURSHIP PROGRAM) 2 negara yaitu Singapura dan malaysia yang diadakan dari tanggal 5-8 Agustus 2019.

Dalam kegiatan ini Muhammad Firdha Nurul Islami berkesempatan untuk mengunjungi kampus SMU(Singapore Management University), NTU(Nanyang Technology University) dan UM(Universiti Malaya) serta perwakilan PPI(persatuan pelajar indonesia) yang kuliah disana.

"Peserta acara ini terdiri dari para pemuda Jawa barat dan perwakilan mahasiswa dari kampus ITB, UNPAD, UNPAS, Universitas Juanda Bogor, Universitas Islam Bandung, Universitas Bhayangkara Jakarta raya," Kata Muhammad Firdha Nurul Islami di Bekasi, Kamis 8/8."Selama di kegiatan ini peserta diberikan materi tentang leadership dan entrepreunership'," imbuhnya.

Dikatakan Muhammad Firdha Nurul Islami, Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta dapat menambah wawasan secara global dan membuka kesempatan bagi peserta yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri.

"Yah, melalui progran AGLP ini yang di dukung oleh Bank BJB, Selain menambah wawasan, tentunya dapat memberi kesempatan bagi peserta yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri," pungkas Muhammad Firdha Nurul Islami."(*) 

Reporter : Nha
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.