IKLAN ATAS

bisotisme

Melirik Destinasi Wisata Kota Pekanbaru, Asia Farm Hayday


Redaksibekasi.com-Pekanbaru: Sebagai referensi bagi traveler yang hobi akan keindahan alam dan lingkungan yang sedikit unik, kontributor kami mencoba memberikan nuansa baru tempat wisata di Kota Pekanbaru yang saat ini mulai ramai dikunjungi warga dan sejumlah turis lokal.

'Asia Farm Hayday' menjadi salah satu tempat wisata di Pekanbaru yang unik dan menarik perhatian banyak pihak, Lokasinya terletak di Jalan Badak Ujung kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru'.

Salah satu pengunjung, Bob (37) mengatakan, Asia Farm Hayday sangat bagus untuk dikunjungi bersama keluarga. Tempatnya bisa buat kita nyaman dan berwawasan dengan perkebunan ala Eropa di sini," kata Bob Selasa (13/8).

"Selain nyaman, kita juga bisa mengenal bangunan perdesaan ala negara Eropa, seperti kincir angin yang ada di Belanda dan banyak lagi lainya," tambah Bob.

Bob menjelaskan, selain bisa mengenal bangunan ala Eropa, para pengunjung juga bisa berswafoto. Yah, Selain bisa belajar kita juga bisa berswafoto dengan keindahan nuansa alam di Asia Farm Hayday, yang mirip dengan yang ada di permaninan game online hayday," jelas Bob.

Sejak awal memasuki gerbang utama Asia Farm Hayday tak sejumlah turis lokal pernah henti takjub dan unik, Termasuk  Bob yang sejak awal sudah merasakan keindahan dan keunikan destinasi wisata pertanian di Asia Farm Hayday. Harga tiket masuk di Asia Farm Hayday tidak mahal.

"Kalau buat tiket masuk lumayan murah sekitar 25 ribuan untuk satu orang dan kita akan mendapatkan free minuman. Dengan harga tiket yang murah itu, kita bisa merasakan bagaimana rasanya jalan-jalan di perkebunan yang ada di Negara Eropa," tutup Bob.

Diketahui sebelumnya, Obyek wisata Asia Farm Hayday walaupun terbilang baru, Sejak diresmikan pada Minggu (21/4/2019) lalu, Banyak treveler mencoba nuansa baru di objek wisata Asia Farm yang berada di Jalan Badak Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru."(*) 

Reporter : Cr01
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.