IKLAN ATAS

bisotisme

Menjaga Kebersihan Masjid, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Bhakti Sosial


Redaksibekasi.com- Malinau: Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Serka Jayani bersama Paguyuban Warga Jawa (PAKUWAJA) dan warga Sekitar Melaksanakan gotong royong membersihkan sampah dan memotong rumput di sekitar Masjid Islamic Center Desa Malinau Sebrang Kec. Malinau Utara Kab. Malinau, Minggu (18/08/2019).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam Rangka Ulang Tahun PAKUWAJA Kab. Malinau yang Ke-16 dan juga mendukung Kegiatan Bulan Bhakti RT bersih Kab. Malinau Tahun 2019.

Diharapkan lingkungan sekitar Masjid Islamic Center ini menjadi bersih sehat dan rapih serta dapat menjadi contoh bagi tempat ibada lain, terutama dalam hal kebersihan lingkungan. Untuk mewujudkan hal itu bukan perkara mudah, dibutuhkan kesadaran, kemauan dan kepedulian dari seluruh elemen masyarakat, "ujar Serka Jayani.

Menurut Serka Jayani, "kegiatan Seperti ini juga mendukung sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan  yang sehat". Imbuhnya."(*)

Reporter: Red
Editor: 
Diberdayakan oleh Blogger.