IKLAN ATAS

Meriahkan HUT RI Ke-74, Kades Sukamantri Santuni Anak Yatim

Kades sukamantri santuni anak yatim. 
Redaksibekasi.com- Tambelang: Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke-74), Kepala Desa Sukamantri Eko Kosasih, A.Mk Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim pada Sabtu Malam (17/08/2019).

Dalam sambutannya, Eko Kosasih, A.Mk mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata'alaa berkat Rahmat dan Karunianya Kita Semua dapat memeriahkan HUT RI Ke-74 dengan semangat dan khidmat. Patut disyukuri dan harus di isi dengan hal hal yang positif,"ucap pria yang menjabat tiga periode ini dalam sambutannya.

Dikatakannya, Alhamdulillah sudah 74 Tahun Indonesia Merdeka, Mari kita isi dengan apa yang kita bisa, apa yang kita mampu. Malam ini, selain syukuran Kita juga menyantuni anak yatim,"ungkapnya dengan ramah.

Lebih lanjut, Eko Kosasih mengapresiasi masyarakat Desa Sukamantri yang begitu antusias dan peduli, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Sukamantri, Tetap jaga kebersamaan Demi Menjadikan Desa Sukamantri Lebih Maju Disegala Bidang,"tutupnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk
Diberdayakan oleh Blogger.